Terbit: 26 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com- Meski sering kali dianggap sebagai hal yang tabu untuk dibicarakan, dalam realitanya edukasi seks termasuk dalam hal yang sangat penting. Tak percaya? Pasangan muda yang berasal dari Tiongkok ini bahkan sampai 4 tahun tidak bisa mendapatkan kehamilan hanya gara-gara melakukan kesalahan fatal saat berhubungan intim, yakni salah “masuk lubang”. Bagaimana ceritanya?

Tak Kunjung Hamil, Ternyata Suami Salah “Masuk Lubang” Selama 4 Tahun

Dilansir dari World of Buzz, pasangan berusia 26 dan 24 tahun yang tidak disebutkan namanya ini berasal dari Guizhou, Tiongkok. Mereka sudah 4 tahun berusaha untuk hamil namun tak kunjung mendapatkannya. Mereka kemudian mengunjungi dokter kandungan beberapa bulan lalu untuk mengetahui apa penyebab sulitnya mendapatkan kehamilan.

Saat dokter bertanya tentang kegiatan hubungan intimnya, sang istri berkata bahwa setiap kali mereka melakukannya, ia merasakan sakit yang luar biasa. Dokter pun kemudian mengecek organ vital sang wanita dan kemudian terkejut saat tahu bahwa ia ternyata masih perawan!

Dokter pun kembali bertanya tentang aktivitas seks pasangan ini. Hasilnya, barulah diketahui bahwa selama ini pasangan ini tidak melakukan penetrasi dengan benar, melainkan selalu melakukan seks anal!

Dokter pun kemudian memberitahukan tentang cara berhubungan intim dengan benar, lengkap dengan sesi foreplay yang bisa membuat mereka bisa mendapatkan kehamilan dengan baik.

Beberapa bulan kemudian, pasangan yang mematuhi semua saran dari dokter ini kemudian mengirimkan beberapa ayam dan 100 butir telur ke dokter tersebut sebagai tanda terima kasih karena akhirnya berhasil mendapatkan kehamilan yang selama ini mereka idam-idamkan.

Dokter mengaku sangat keheranan dengan ketidaktahuan pasangan yang sudah menikah ini. Ia pun akhirnya mengingatkan kepada siapa saja tentang pentingnya edukasi seks demi bisa mendapatkan keturunan setelah menikah.


DokterSehat | © 2022 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi