Terbit: 13 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bahwa putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali yang dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini juga dibumbui dengan isu bahwa Al terkena overdosis.

Heboh Isu Al Ghazali Overdosis, Begini Faktanya

Dilansir dari berbagai akun gosip, terlihat jelas foto Al yang sedang lemah di ranjang rumah sakit. Wajahnya pun terlihat sangat pucat. Kondisinya yang sangat mengenaskan ini dianggap memperkuat anggapan bahwa ia terkena overdosis.

Hanya saja, kabar ini langsung dibantah oleh manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Dian, perwakilan dari manajemen tersebut memastikan bahwa Al sama sekali tidak terkena overdosis. Hanya saja, Dian juga menyebutkan bahwa Al memang dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun.

“Kondisinya drop jadi ibu Al (Maia) membawanya ke rumah sakit. Disana Al melakukan cek kesehatan dan MRI. Ia mengalami kelelahan setelah pulang dari Garut,” ucap Dian.

Beruntung, setelah pemeriksaan, Al dipastikan berada dalam kondisi sehat. Penyebab masalah kesehatannya murni karena kelelahan saja.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

“Hasil pemeriksaan normal semua. Hanya kecapekan. Tes urine juga menunjukkan bahwa Al tidak mengalami masalah apapun, apalagi isu overdosis. Tidak benar itu,” lanjut Dian.

Dalam realitanya, kelelahan karena melakukan aktivitas dengan berlebihan dan berkurangnya waktu istirahat memang bisa membuat kondisi kesehatan tubuh menurun dengan drastis.

Jika sampai hal ini terjadi, kita harus beristirahat demi memulihkan kondisi badan. Hanya saja, jika tubuh terasa lemas dan tidak karuan, ada baiknya langsung memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter sebagaimana yang dilakukan Al demi memastikan tidak ada yang salah pada tubuh.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi