Terbit: 8 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Melakukan hubungan seks tidak selamanya bisa berjalan mulus. Sebab, ada beberapa masalah yang kerap terjadi dan mengganggu kenyamanan aktivitas tersebut. Bahkan, tak jarang pula yang sampai membuat salah satu dari pasangan suami istri merasa risih ketika sedang melakukan hubungan seks, khususnya pria.

Ladies, Hindari Beberapa Hal Ini Agar Pasanganmu Tidak Kabur Saat Bercinta

Ternyata ada beberapa hal yang bisa membuat pria merasa risih ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Beberapa hal tersebut wajib Anda ketahui sebagai wanita agar Anda bisa mencegahnya sedini mungkin sehingga aktivitas panas di ranjang bersama pasangan bisa menjadi lebih menyenangkan. Penasaran? berikut penjelasannya.

1. Banyak Bicara

Aktivitas seks haruslah dilakukan dengan suasana hening dan romantis. Jika ingin berbicara, berbicaralah seperlunya saja. Bila perlu, Anda hanya diperbolehkan untuk berbicara nakal dan menggoda yang bisa membangkitkan gairah pasangan. Sebab, banyak bicara saat sedang melakukan hubungan seks dapat membuat pasangan Anda merasa risih sehingga membuat orgasme tertunda.

2. Bau Badan

Bau badan yang dihasilkan oleh keringat berlebih sangatlah mengganggu. Terlebih lagi ketika Anda sedang melakukan hubungan seks dengan pasangan. Pastinya, Anda dan pasangan akan mengeluarkan banyak keringat saat adegan panas berlangsung. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk menjaga kebersihan agar badan Anda tidak bau. Hal ini dikarenakan pria akan merasa risih dan tidak nyaman melakukan hubungan seks dengan wanita yang bau badan. Mereka menganggap wanita yang memiliki bau badan kurang sedap tidak cukup maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya.

3. Kurang Percaya Diri

Dalam melakukan hubungan seks, tingkat kepercayaan diri wanita  sangat penting. Hal ini dikarenakan pria sangat menyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi saat bercinta. Sebab, jika wanita kurang percaya diri saat melakukan hubungan seks, akan membuat mereka tidak nyaman. Rasa percaya diri yang kurang dapat menimbulkan suasana canggung yang nantinya akan membuat hubungan seks menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi sama seperti pasangan Anda. Nikmatilah setiap sentuhan dan gerakan yang dilakukan oleh pasangan saat bercinta.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi