Terbit: 6 Agustus 2018 | Diperbarui: 7 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Hubungan seks identik dengan adegan romantis dan panas di ranjang. Biasanya, pasangan yang sedang melakukan hubungan seks akan fokus pada aktivitas seks seperti rangsangan, penetrasi, dan terakhir adalah orgasme.

Hadapi dengan Tenang Jika Alami Hal Tak Terduga ini Ketika Seks

Namun, apa jadinya jika ditengah asiknya bercinta tiba-tiba Anda ataupun pasangan melakukan hal-hal yang tak terduga? Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut bisa membuat Anda dan pasangan menjadi canggung dan malu.

Berikut adalah beberapa hal tak terduga terjadi ketika sedang asik bercinta, diantaranya:

1. Keluarnya Cairan Pada Wanita

Saat sedang melakukan hubungan seks, umumnya wanita akan mengeluarkan beberapa cairan seperti keringat, ludah saat berciuman, dan cairan pelumas dari dalam vagina. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya ketiga jenis cairan tersebut yang akan keluar saat berhubungan seks, melainkan ada beberapa cairan lainnya.

Yang pertama adalah cairan ejakulasi wanita yang keluar saat mereka sedang orgasme. Selain itu, pada sebagian besar wanita yang sensitif dan menikmati seks yang sedang mereka lakukan, mereka akan mengeluarkan air mata alias menangis. Hal ini lumrah terjadi pada wanita akibat emosi yang meluap-luap usai bercinta. Bahkan, wanita juga bisa ngompol saat sedang berhubungan seks terutama pada wanita yang sedang memasuki masa menopause. Sebab, pada kondisi tersebut kemampuan kandung kemih menurun.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

2. Kentut

Membayangkannya sudah sangat memalukan. Di tengah asiknya bercinta tiba-tiba Anda kentut dan menimbulkan aroma tidak sedap. Tentunya, adegan panas di ranjang akan sedikit canggung. Namun, perlu Anda ingat bahwa kentut merupakan reaksi alami ketika perut sedang kembung sehingga tidak ada yang bisa mengendalikannya. Sebaiknya, abaikan saja dan cobalah untuk tertawa kecil agar suasana tidak menjadi hening. Lanjutkan aktivitas seks Anda sembari memberikan sentuhan lembut pada pasangan Anda.

3. Bau Mulut

Umumnya masalah ini terjadi ketika Anda dan pasangan melakukan hubungan seks di pagi hari. Sebenarnya, hal ini bukanlah hal aneh. Sebab, saat tidur produksi air liur menurun sehingga membuat bakteri tumbuh di dalam mulut. Untuk mengatasinya, cobalah untuk beranjak sebentar ke kamar mandi untuk menyikat gigi. Setelah itu, Anda bisa melakukan adegan panas nan eksotis di atas ranjang bersama pasangan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi