11 Gaya Berhubungan Intim: dari yang Biasa Hingga ‘Menantang’!

gaya-berhubungan-intim-doktersehat

DokterSehat.Com – Sesi bercinta adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami-istri. Berbicara tentang seks, gaya berhubungan intim selalu menarik untuk dibicarakan. Anda dan pasangan pastinya ingin mencoba macam-macam gaya seks agar aktivitas seksual yang dilakukan tidak membosankan dan senantiasa menggairahkan, bukan? Simak ulasan gaya hubungan intim berikut ini.

Macam-Macam Gaya Berhubungan Intim

Seks, di samping merupakan aktivitas untuk melepaskan hasrat seksual, juga bermanfaat untuk menghilangkan stres, pun meningkatkan keintiman Anda dan pasangan tercinta. Nah, hubungan intim terdiri dari berbagai macam gaya berhubungan intim yang memiliki keunikan dan bahkan, ‘tantangan’ tersendiri.

Berikut ini adalah macam-macam gaya seks yang perlu diketahui dan praktikan bersama pasangan, Anda sering coba yang mana?

1. Misionaris

Misionaris adalah gaya berhubungan intim dasar. Kendati begitu, gaya seks yang satu ini adalah gaya yang paling ideal, karena selain aman, bisa meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap pasangan.

Mengapa? Gaya misionaris yang dilakukan dengan cara pria berada di atas wanita lalu melakukan penetrasi sambil berpelukan satu sama lain ini melibatkan kontak mata antara Anda dan pasangan. Dari sinilah keintiman tersebut tercipta. Tak heran pula, hampir setiap pasangan menjadikan misionaris sebagai gaya hubungan intim favorit mereka.

Andakah salah satunya?

2. Woman on Top (WOT)

Setelah misionaris, woman on top (WOT) adalah gaya seks lainnya yang hampir pasti dilakukan di setiap momen hubungan badan. Terutama bagi para wanita, gaya ini digemari oleh karena wanita ‘berkuasa’ disini, sementara sang pria yang berada di bawah menikmati seks seraya memandangi tubuh pasangannya dan memberikan sentuhan-sentuhan lembut, seperti di payudara.

Saat melakukan gaya berhubungan intim WOT, wanita dapat dengan bebas mengontrol tempo ‘permainan’ dan diklaim mampu membantu mereka untuk sampai di titik puncak kenikmatan (orgasme) lebih cepat.

3. Spooning

Gaya seks yang satu ini juga memiliki banyak ‘penggemar’. Spooning adalah satu dari macam-macam gaya seks yang memberikan sensasi kenikmatan tersendiri bagi para pelakunya.

Spooning dilakukan dengan cara tubuh Anda dan pasangan menghadap samping dan searah di mana pria berada di belakang wanita untuk kemudian melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk, mencium, dan membelai agar lebih bergairah.

Melakukan gaya ini juga memerlukan penyesuaian dari tubuh Anda berdua agar dapat menemukan ritme yang nyaman saat penetrasi penis ke dalam vagina. Gaya spooning juga tergolong aman untuk dilakukan saat hamil.

4. Doggy Style

Sama seperti WOT, gaya berhubungan intim doggy style juga disebut-sebut sebagai gaya yang menjadi favorit para kaum Hawa. Salah satu gaya seks populer ini memungkinkan wanita untuk memperoleh sensasi kenikmatan tiada tara saat penis pasangannya melakukan penetrasi sehingga bisa mencapai orgasme lebih mudah dan cepat.

5. Sixty-Nine (69)

Gaya hubungan intim yang satu ini tidak melibatkan penetrasi penis-vagina, melainkan aktivitas seks oral. Posisi ini juga menghadirkan sensasi yang tidak kalah nikmatnya kendati tidak ada genital intercourse.

Cara melakukan gaya ini yaitu, sang pria berada di bawah, kemudian wanita berbaring di atasnya dalam posisi terbalik, yakni vagina dan bokong menghadap wajah pria, lalu kepala wanita menghadap penis. Dan, ‘permainan’ pun dimulai!

6. Scissors

Anda dan pasangan sama-sama berbaring di tempat tidur kemudian saling berhadapan. Setelah itu, lakukan penetrasi sambil berpelukan erat, berciuman, membelai lembut satu sama lain. Rasakan energi cinta yang melonjak drastis selama Anda berdua melakukan gaya seks ini.

7. Bercinta sambil Duduk

Pada dasarnya posisi ini adalah posisi WOT, di mana sang wanita berada di atas pria. Namun, kali ini pria tidak dalam keadaan berbaring, melainkan duduk berhadapan dengan pasangannya sembari melakukan penetrasi.

Gaya hubungan intim yang satu ini dijamin memberikan kenikmatan dan keintiman yang tiada dua. Sambil bertatapan, Anda bisa berciuman mesra dengan diiringi belaian dan sentuhan lembut di area-area sensitif, seperti leher, telinga, dan tentu saja payudara.

8. Bercinta Sambil Berdiri

Jangan lewatkan juga gaya berhubungan intim ini. Ada kalanya Anda dan pasangan bisa mencoba posisi berdiri saat bercinta, baik saling berhadapan maupun posisi suami membelakangi istri. Guna menghasilkan sensasi yang lebih ‘menyenangkan’, lakukan ini saat Anda berdua sedang mandi bersama.

Gaya Berhubungan Intim yang Menantang

Di samping gaya hubungan intim populer di atas, ada juga beberapa pasangan yang melakukan modifikasi terhadap gaya-gaya tersebut sehingga terciptalah posisi-posisi seks yang bisa dikatakan menantang.

1. Kneeling Wheelbarrow

Sesuai dengan namanya, gaya seks ini layaknya seperti seseorang yang sedang mendorong gerobak. Pihak pria akan berdiri setengah berlutut, sambil memegang kaki pasangan wanitanya yang berada dalam kondisi badan terangkat dan posisi tengkurap dengan telapak tangan bertumpu pada lantai.

Setelah itu, barulah pria melakukan penetrasi dari belakang layaknya gaya doggy-style. Gaya ini tergolong cukup ekstrem, namun layak untuk Anda coba sebagai variasi dalam berhubungan badan. Pastikan Anda berdua memiliki kekuatan tangan yang baik agar tidak terjadi insiden yang bisa menyebabkan cedera.

2. Seks Anal

Gaya bercinta yang satu ini juga kerap membuat para pasangan suami-istri penasaran dan ingin mencobanya.

Namun, ada baiknya hindari seks anal. Tekstur lubang anus yang tidak selentur lubang vagina membuatnya rentan mengalami robek dan berujung pada perdarahan serta rasa sakit yang tak tertahankan.

Selain itu, anus yang tak lain adalah saluran pembuangan tentunya menjadi sarang bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. Ditambah lagi, gaya seks ini juga dilarang oleh agama.

3. Standing 69

Posisi seks ‘menantang’ yang juga populer adalah posisi 69 sambil berdiri. Modifikasi dari gaya hubungan intim 69 ini memerlukan kekuatan tangan, terutama bagi pria. Pasalnya, sang pria harus mengangkat si wanita dalam keadaan terbalik, yakni kepala di bawah dan kaki di atas.

Setelah pasangan wanita terangkat, maka aktivitas selanjutnya sama dengan gaya 69 normal, yakni melakukan seks oral. Berani mencoba?

Itu dia macam-macam gaya seks, dari mulai yang ‘biasa’ sampai yang sedikit ekstrem, untuk Anda ketahui, terutama Anda yang baru saja sash menjadi pasangan suami-istri. Sementara untuk Anda yang telah lama menikah, dari gaya-gaya tersebut, mana yang jadi favorit berdua? Semoga bermanfaat!