Gara-Gara High Heels, Ibu Ini Tak Sengaja Membunuh Anaknya

doktersehat-rumah-sakit-emergensi-darurat-1024

DokterSehat.Com– Meskipun bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih seksi, sudah menjadi rahasia umum jika penggunaan sepatu high heels bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Namun, bagi ibu muda berusia 23 tahun dari India bernama Femida Shaikh ini, penggunaan sepatu high heels justru membuatnya harus kehilangan nyawa buah hatinya yang masih berusia 6 bulan. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Times of India, Femida memakai sepatu high heels saat menggendong putranya, Mohammed Shaikh, saat berada di balkon lantai dua. Nahas, tiba-tiba saja Femida kehilangan keseimbangan dan tanpa sengaja melempar sang anak hingga jatuh ke lantai satu. Mohammed pun mengalami luka serius di kepalanya.

Pihak keluarga pun langsung melarikan sang bayi ke Rumah Sakit Rukminibai. Namun, Mohammed akhirnya meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit tersebut.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa keluarga Shaikh berasal dari kawasan Dhobhighat, Ulhasnagar. Minggu, 6 Mei 2018 lalu, keluarga ini pergi ke Kalyan untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarga jauhnya di Matoshree Hall yang ada di kawasan Rambaug. Saat akan pulang ke rumah, kejadian nahas inilah yang kemudian menimpa Femida dan putranya.

Pihak kepolisian juga menyebut kejadian ini sebagai kasus kecelakaan dan tidak akan membuat Femida mengalami masalah hukum. Sebagai informasi, keluarga Shaikh berasal dari kalangan menengah ke bawah dan ayah Mohammed bekerja sebagai karyawan di sebuah toko di kawasan Ulhasnagar.

Jangan sembarangan memakai sepatu high heels, apalagi jika kita sedang menggendong anak atau membutuhkan keseimbangan tubuh yang lebih baik agar tidak sampai mengalami nasib seperti yang dialami oleh Femida.