Gangguan Jiwa, Wanita Ini Menggigit Penumpang Kereta

menggigit_gangguan_jiwa_doktersehat_1
Photo Source: South China Morning Post

DokterSehat.Com– Petugas kepolisian Kota Chongqing, Tiongkok dibantu dengan staf kereta api menangkap seorang wanita yang menyerang seorang pria yang tidak dikenalnya sendiri dengan cara menggigitnya hingga berdarah-darah. Wanita ini diketahui sedang mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari South China Morning Post, wanita ini dievakuasi dari kereta komuter karena tiba-tiba saja menggigit seorang pria pada Rabu, 18 Juli 2018 lalu. Pria berusia 56 tahun yang tidak disebutkan namanya akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami perdarahan yang cukup parah.

Menurut pihak kepolisian, sang wanita mengalami gangguan jiwa karena sedang dalam masalah keluarga dan sering bertengkar dengan suaminya sendiri.

Video yang menunjukkan saat-saat sang wanita menyerang pria tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh Chongqing Morning Post. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa sang pria sedang duduk dan tiba-tiba saja diduduki oleh sang wanita. Sang wanita kemudian langsung menahan tangan sang pria dan menggigit lehernya.

Setelah melepaskan tangan sang wanita, sang pria kemudian memukulkan kepalanya ke kepala wanita tersebut dan membuatnya jatuh ke lantai. Sang pria kemudian menyingkir namun sang wanita kemudian berteriak sambil merobek bajunya.

Sebelum menyerang sang pria pada pukul 13.00 waktu setempat, terlihat jelas bahwa sang wanita menjerit dan bersikap aneh sehingga bisa dipastikan bahwa dirinya sedang mengalami gangguan jiwa.

Para penumpang langsung menjauh dari sang wanita dan dievakuasi di Stasiun Jinzhu. Anggota kepolisian kemudian memanggil polisi untuk menangkap wanita berusia 36 tahun tersebut.