Frustrasi, Ayah Lempar Anaknya yang Mengidap Kanker dari Jembatan

doktersehat-rumah-sakit-emergensi-darurat-1024

DokterSehat.Com– Pria bernama Jiang dari Sichuan, Tiongkok, ditangkap pihak kepolisian karena melempar anak kandungan sendiri dari jembatan penyeberangan pada Minggu, 29 April 2018 lalu. Anak berusia tujuh tahun berjenis kelamin laki-laki ini diketahui mengidap kanker dan sang ayah frustrasi dengan kondisi tersebut.

Dilansir dari South China Morning Post, warga sekitar mengaku kaget saat pria berusia 32 tahun ini melempar buah hatinya begitu saja karena sebelumnya keduanya berjalan-jalan dengan santai sebagaimana ayah dan anak pada umumnya.

Tak hanya jatuh dari ketinggian dan membentur aspal dengan keras, anak yang malang ini pun kemudian ditabrak mobil yang melaju di jalan. Warga juga sempat mendengar Jiang berteriak “tak dapat diterima!” sebelum pria ini melempar anaknya.

Sang anak pun langsung ditolong warga sekitar dan dilarikan ke rumah sakit karena masih bernapas meskipun mengalami luka parah. Sayangnya, meski dokter sudah berjuang sedemikian rupa untuk menolongnya, Ia akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir.

Jiang diperkirakan mengalami masalah ekonomi dan kesulitan untuk membiayai pengobatan anaknya yang sangat mahal. Selain itu, pada November 2017 lalu, istri Jiang juga menceraikannya. Pihak keluarga pun menyebut Jiang mengalami frustrasi akibat serangkaian kejadian yang tidak menyenangkan ini.

Jiang langsung ditangkap polisi di tempat kejadian perkara tanpa melakukan perlawanan apapun. Warga sekitar pun dijadikan saksi untuk kasus yang sangat mengerikan ini.