Terbit: 2 Februari 2021
Ditulis oleh: Mutia Isni Rahayu | Ditinjau oleh: Tim Dokter

Farmaku sebagai e-commerce penyedia produk farmasi dan kecantikan terlengkap, meraih penghargaan Top Official Store Award 2021. Penghargaan ini diberikan kepada beberapa brand atau perusahaan yang berhasil membangun official store di berbagai marketplace di Indonesia.

Farmaku Raih Top Official Store Award 2021, Bukti Eksistensi di Marketplace

Penghargaan ini diterima secara virtual oleh Iswandi Simardjo, selaku Direktur Utama PT Solusi Sarana Sehat (Farmaku), dalam acara E-Award Ceremony Top Official Store Award 2021 pada Jum’at, 22 Januari 2021.

Iswandi Simardjo berterima kasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam perkembangan Farmaku hingga berhasil mendapatkan penghargaan ini.

“Terima kasih kepada segenap pelanggan atas kepercayaannya kepada Farmaku sebagai penyedia produk-produk farmasi, health, and beauty. Kami juga berterima kasih kepada segenap supplier dan distributor atas dukungan dan kepercayaannya kepada Farmaku. Begitu juga kepada segenap staff, perusahaan logistik, dan tim-tim support terkait, tanpa kerja sama semuanya, hal ini tidak akan tercapai.” tutur Iswandi Simardjo.

Tidak lupa juga beliau berterima kasih kepada penyelenggara dari penghargaan ini. “Terima kasih juga kepada INFOBRAND dan TRAS N CO atas penghargaan ini.”, tambahnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Top Official Store Award 2021 diselenggarakan atas kerja sama TRAS N CO Indonesia, yang merupakan perusahaan consulting terkemuka, dengan INFOBRAND.ID, yang merupakan brand media nomor satu di Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan pengakuan kepada official store yang menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sejak berdiri tahun 2017 Farmaku telah menjadi penyedia produk-produk farmasi dan kecantikan dari berbagai brand ternama. Selain menawarkan produk di situs resminya, Farmaku juga memiliki berbagai official store di beberapa marketplace.

Keberadaan official store di marketplace memang sangat penting. Banyaknya seller dapat membuat pembeli kebingungan dalam memilih seller terpercaya. Keberadaan official store dapat memberikan rasa aman terhadap pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan garansi produk original.

Terdapat paling tidak 5.000 official store di Indonesia yang dinilai kinerjanya di marketplace selama bulan Oktober–Desember 2020. Penghargaan ini diberikan kepada official store atau official shop yang dipilih oleh konsumen Indonesia. Terdapat tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Selain Farmaku, beberapa brand lain yang juga mendapatkan penghargaan ini adalah seperti Philips Lighting, Bayer Health, Hanasui, OPPO, Senka, Blackmores, SASA, SilkyGirl, Monde Mart, Lemone, Oemah Herborist, Stay Hoops, Evangeline, Vaya Madelon, dan Natur-E.

Iswandi Simardjo juga menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Farmaku untuk memberikan yang terbaik di tahun 2021 ini. “Penghargaan ini membuat kamu melangkah lebih mantap di tahun 2021. Farmaku berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas terbaik dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di 2021 ini. Semoga tetap sehat selalu!”, jelasnya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi