5 Fantasi Seksual Wanita yang Jarang Dilakukan Pasangan

doktersehat fantasi wanita

DokterSehat.Com – Seks adalah aktivitas yang menyenangkan dan kerap diimpikan oleh pasangan yang belum menikah. Aktivitas ini juga menjadi hal paling penting dari pasangan yang baru menikah meski hanya bertahan pada beberapa tahun pertama saja. Selanjutnya seks akan berjalan dengan membosankan dan beberapa pasangan memilih untuk menguranginya.

Seks tidak lagi menjadi juara dalam kehidupan rumah tangga pasutri khususnya mereka yang sudah memiliki banyak anak. Bagi mereka era seks yang menyenangkan sudah usai sehingga melakukan sesekali setiap minggu hanyalah sebuah rutinitas saja.

Penyebab kebosanan seks

Seks memang menyenangkan di awal-awal pernikahan. Bahkan dalam satu minggu seks bisa dilakukan 3-4 kali. Pada pasangan yang ingin segera memiliki momongan, seks juga dilakukan dengan intens.

Penurunan kuantitas seks dan gairahnya terjadi karena beberapa hal di bawah ini.

  • Kebosanan akibat seks dilakukan berulang-ulang dan berada di tempat yang sama selama beberapa tahun. Padahal seks juga butuh sesuatu yang baru agar pasangan bisa menikmati setiap aksinya dengan lebih semangat. Sesekali lakukan seks di kamar mandi, dapur, atau di dalam mobil.
  • Kebosanan karena gaya yang dilakukan hanya berkisar misionaris atau woman on top Padahal gaya seks jumlahnya sangat banyak dan bisa dicoba untuk fantasi. Mencoba gaya-gaya di video pornografi tidak masalah asal tidak berekspektasi terlalu tinggi.
  • Tidak ada komunikasi yang baik antara suami dan istri. Seks seharusnya dilakukan juga dengan komunikasi yang intens agar tahu apakah aksi yang dilakukan ini sudah sesuai dengan keinginan.
  • Egoisme yang terlalu tinggi. Tidak sedikit pria yang hanya memikirkan kepuasan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan kepuasan dari pasangannya.

Membangkitkan fantasi seks wanita

Untuk membangkitkan gairah seksual, fantasi sangat dibutuhkan. Sayangnya fantasi hanya dilakukan sesuai dengan keinginan pria saja. Padahal fantasi seksual juga bisa berasal dari wanita agar kehidupan seksualnya berjalan dengan baik.

Berikut beberapa fantasi seksual yang kerap dimiliki oleh wanita dan ingin dilakukan dengan pasangan.

  1. Melakukan seks dengan alat bantu

Alat bantu seks yang sering digunakan wanita dianggap tidak perlu karena sudah memiliki pasangan. Kalau menginginkan penetrasi, pria bisa memberikannya. Namun, ada kalanya wanita juga ingin menikmati alat bantu seks sebagai bagian dari fantasi.

Pasangan bisa membeli vibrator atau dildo yang bisa digunakan untuk merangsang. Pada saat-saat tertentu, gunakan alat ini untuk memuaskan wanita dan menuntaskan keinginannya untuk berfantasi.

  1. Pria melayaninya dengan baik

Selama ini wanita selalu merasa ingin melayani dan memuaskan pasangannya. Padahal dia juga ingin dilayani pria dengan baik. Wanita ingin dimanjakan dan kenikmatan berfokus pada dirinya. Dia ingin menjadi seperti ratu yang bisa memerintah pasangannya tanpa ditolak.

  1. Mengendalikan seks sesuai keinginannya

Seks selama ini selalu dikendalikan oleh pria. Wanita hanya mengendalikannya saat melakukan woman on top. Nah, sesekali beri kebebasan pada wanita untuk melakukan apa yang dia mau di atas ranjang.

  1. Mempraktikkan gaya-gaya seks di dalam video

Pria dan wanita memiliki gaya seks yang sesuai dengan fantasinya. Pria mungkin suka doggy style karena bisa melakukan manuver dengan kuat. Sementara itu wanita juga suka gaya seperti cowgirl ride atau gaya yang memberinya kebebasan.

  1. Seks di alam

Melakukan seks di alam seperti saat kamping di gunung juga diinginkan wanita. Meski demikian, mereka cenderung menyimpan keinginan itu karena mungkin dianggap terlalu “nakal” di mata pria.

Demikianlah ulasan tentang fantasi seks wanita. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda semuanya!