5 Jenis Fantasi Seksual Pria yang Jarang Diketahui

fantasi-pria-doktersehat

DokterSehat.Com – Pria dikenal memiliki fantasi seks yang besar dibandingkan dengan pasangannya. Pria ingin melalukan banyak hal terkait seks dengan pasangan dan mendapatkan kepuasan berlipat-lipat. Apa saja yang berkaitan dengan fantasi seks pria selalu berakhir dengan kenikmatan atau pengalaman baru yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Nah, apakah fantasi seksual pria hanya hal-hal yang terkait dengan kepuasan secara fisik dan psikologi? Jawabannya adalah tidak. Ada banyak sekali jenis fantasi seks yang dimiliki oleh pria dan jarang diketahui oleh wanita. Nah, berikut jenis fantasi seks yang mungkin belum Anda tahu sebelumnya.

  1. Seks yang tidak berakhir dengan ejakulasi

Selama ini pasangan selalu menganggap seks sebagai aktivitas yang harus diakhiri dengan ejakulasi. Dengan ejakulasi, seks akan berakhir dan pergumulan harus berhenti meski terkadang pria masih tetap menginginkannya. Nah, solusi dari kondisi ini adalah melakukan seks tanpa harus dipengaruhi dengan ejakulasi.

Seks bisa dilakukan seperti biasa, saling memberikan rangsangan hingga maksimal dan berakhir dengan penetrasi Saat penetrasi, jangan berfokus pada orgasme saja. Fokuskan pada rangsangan dan kontak fisik dengan pasangan. Kalau di tengah jalan tidak terjadi ejakulasi dan orgasme, tapi sama-sama puas, pria tidak akan merasa bersalah.

  1. Dirangsang dahulu oleh pasangan

Selama ini pria lebih sering menjadi pihak yang merangsang wanita. Saat melakukan seks, mereka cenderung sudah terangsang dahulu baru melakukannya pada pasangan. Kalau pria dan wanita sama-sama siap secara seksual, aktivitas yang lebih intim akan dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih besar.

Pria sebenarnya ingin dirangsang dan digoda terlebih dahulu oleh pasangan. Mereka ingin menjadi pihak yang pasif dan bertukar peran dengan pasangan. Fantasi terbesar pria adalah saat bangun pagi digoda pasangan lalu dibuat bergairah sehingga bisa melakukan yang intens tanpa harus mengambil inisiatif terlebih dahulu.

  1. Menggunakan alat bantu seks tanpa merasa bersalah

Pria juga ingin menggunakan alat bantu seks untuk dirinya sendiri dan pasangan. Sayangnya, alat bantu seks sering mendapatkan stigma negatif. Stigma itu muncul karena menggunakan alat bantu seks membuat pria dianggap tidak bisa memuaskan pasangan. Padahal alat bantu seks diciptakan untuk memberikan kenikmatan yang lebih besar.

Pria ingin membeli beberapa alat bantu seks lalu digunakan bersama-sama dengan pasangan. Alat bantu seks yang ingin dibeli pria berjenis vibrator, vagina imitasi, dan alat lain yang bisa digunakan bersama seperti alat untuk stimulasi anus.

  1. Obrolan santai pasca seks

Pasca melakukan seks, pria ingin menikmati waktu santai dengan pasangan. Fantasi ini dimiliki oleh pria karena pasca seks pasangan sering sibuk dengan kegiatannya sendiri. Padahal dengan bersantai dan mengobrol tentang banyak hal, kedekatan pasangan dengan dirinya bisa naik.

Pria juga merupakan makhluk romantis yang ingin menikmati kedekatan. Meski untuk urusan seks pria lebih dominan, perhatian pasangan pasca seks justru bisa membuat pria puas secara psikis.

  1. Menyaksikan pasangan merangsang dirinya sendiri

Pria ingin sekali menyaksikan pasangan merangsang dirinya sendiri seperti saat masturbasi. Mereka ingin menikmati pertunjukan yang dihadirkan oleh pasangan sebelum melakukan seks dengan intens. Selama ini hal-hal tersebut hanya bisa didapatkan dari video pornografi tidak secara langsung.

Lebih lanjut, pria juga ingin pasangan melihat dirinya sedang masturbasi. Biasanya pasangan akan memiliki masturbasi mutualisme akan bisa saling melihat dan sesekali merangsang.

Inilah beberapa jenis fantasi seksual yang dimiliki pria dan jarang diketahui. Dari beberapa fantasi seks di atas, adakah yang pernah Anda lakukan atau miliki?