Terbit: 21 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Fantasi seks adalah hal yang sangat penting dan harus dilakukan oleh pasangan sesekali dalam kehidupan ranjangnya. Memiliki fantasi seksual akan membuat pria dan wanita merasa antusias saat melakukan seks. Bahkan seks tidak akan lekang oleh waktu meski mereka mulai menua dan anaknya mulai dewasa.

Pengin Berfantasi Seks dengan Es Batu, Perhatikan Hal Penting Ini

Fantasi seks yang dilakukan oleh pasangan ada banyak. Ada pasangan yang ingin melakukan seks di dalam air seperti kolam renang, laut, atau sungai. Selain itu ada juga pasangan yang ingin melalukan seks dengan memakai kostum khusus. Terakhir ada juga pasangan yang menggunakan alat bantu seks seperti vibrator hingga es batu.

Manfaat melakukan seks dengan bantuan es batu

Es batu memang bukan alat bantu seks yang sering digunakan oleh pasangan. Alat yang cukup sering digunakan adalah vibrator, dildo, atau alat yang bentuknya mirip dengan vagina atau anus untuk membantu pria melakukan masturbasi.

Lantas, apa manfaat dari es batu sehingga pasangan bisa menggunakannya untuk membantu meningkatkan gairah pasangan.

  • Memberikan efek kejut pada pasangan khususnya di area sekitar kemaluan. Rasa kejutan ini bisa mendongkrak gairah seksual kalau dilakukan degan benar.
  • Bisa memberikan efek geli di sekitar titik erogenik seperti leher, payudara, hingga area di antara kemaluan dan anus.
  • Tidak mengandung bahan berbahaya. Es hanya air yang membeku. Berbeda dengan es krim atau mungkin makanan lain yang kerap digunakan untuk membantu fantasi seksual.
  • Mudah sekali didapatkan dan hampir semua rumah menyediakannya.
  • Kalau menetes ke kasur mudah dibersihkan atau dibiarkan saja sudah mengering sehingga tidak perlu berkali-kali mencuci seprai.

Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan es batu

Sebelum melakukan seks dengan bantuan es batu yang dingin, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti yang dilansir dari Elite Daily di bawah ini.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement

  1. Jangan gunakan es dari lemari pendingin

Jangan menggunakan es yang keluar dari frezzer karena suhunya sangat rendah, bahkan bisa di bawah nol derajat. Ada baiknya menggunakan es batu yang sudah diletakkan di laur selama 5-10 menit agar sedikit mencair. Kalau langsung dari lemari es bisa menyebabkan rasa sakit pada kemaluan kalau ditempelkan.

Meski es memberikan efek kejut yang cukup besar, suhu yang terlalu dingin bisa melukai kemaluan atau membuat terlalu sensitif. Oleh karena itu saat menggunakannya tidak boleh langsung ditekan ke kemaluan atau bagian tubuh lainnya.

  1. Jangan memasukkan es ke kemaluan

Organ dalam dari kemaluan seperti rongga dari vagina sangat sensitif dan suhunya lebih tinggi dari tubuh. Kalau es yang beku di masukkan ke dalam vagina, kemungkinan terjadi kejutan akan tinggi. Rasa sakit bisa dirasakan dan wanita akan mengalami mati rasa di beberapa bagian vagina.

Sesekali menempelkan es seperti di area klitoris mungkin tidak masalah. Namun, kalau sampai memasukkan ke rongga vagina atau anus sangat berbahaya. Jangan sekali-kali melakukannya.

  1. Tidak bisa membedakan geli dan rasa tidak nyaman

Rasa yang diterima oleh pasangan mungkin berbeda-beda. Ada yang terlihat menikmatinya dan ada yang tidak. Terkadang kita tidak tahu apakah respons yang diberikan ini pertanda geli atau memang tidak nyaman dan menjurus ke arah sakit.

Saat melakukan seks coba selalu melakukan komunikasi dengan baik. Selalu tanyakan pada pasangan apakah es terasa nikmat atau malah sakit berkali-kali agar tahu batas-batasnya.

Inilah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pasangan kalai ingin melakukan seks dengan bantuan es batu. Semoga bermanfaat!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi