7 Fakta Klitoris – Membantu Wanita Dapat Kepuasan Seks

fakta-unik-klitoris-doktersehat

DokterSehat.Com – Kesalahan seks yang sering dialami oleh pria tidak hanya berkisar pada kemampuan mengendalikan ejakulasi dan ereksi saja. Kesalahan itu adalah tidak memahami bagian tubuh pasangannya dengan sempurna khususnya bagian kemaluannya. Banyak pria yang tidak tahu fakta klitoris wanita.

Karena tidak bisa memahami tubuh wanita dengan baik, pria akan susah membuat wanita jadi terangsang hingga orgasme. Kondisi ini membuat wanita jadi tidak bisa menikmati seks dengan sempurna.

Kalau Anda merasa belum bisa memberikan pengalaman seks terbaik, coba simak fakta tentang klitoris di bawah ini. Dengan memahami organ kecil yang ada di tengah labia ini, kesempatan Anda memberikan kenikmatan seks pada pasangan akan besar.

Langsung saja, berikut fakta klitoris wanita yang harus diketahui pria:

  1. Klitoris mengalami ereksi

Satu hal yang harus dipahami oleh pria adalah klitoris tidak ubahnya dengan penis pada pria. Saat mengalami rangsangan, klitoris akan mulai mengeras dan membesar. Pria bisa mengeceknya dengan menyentuh klitoris perlahan. Kalau wanita sudah terangsang, area itu akan menjadi sensitif.

Salah satu indikator berhasilnya rangsangan yang diberikan pria bisa dilihat dari klitoris pasangannya. Jadi, jangan pernah abaikan masalah kecil ini.

  1. Klitoris tidak kecil dan sepanjang penis

Jika dilihat sekilas, klitoris memang kecil dam berada di antara labia. Meski kecil di luar, ukurannya cukup panjang. Klitoris memanjang ke belakang dan bersatu dengan rongga vagina.

Beberapa praktisi seks menyebut klitoris yang memanjang ke belakang bersatu dengan G-Spot. Lakukan rangsangan klitoris dari luar hingga ke dalam untuk efek yang lebih besar.

  1. Bentuk klitoris berbeda-beda

Bentuk klitoris yang dimiliki oleh wanita berbeda-beda. Ada yang tersembunyi di dalam dan ada juga yang agak menyembul ke luar. Dengan bentuk yang berbeda ini pria bisa memberikan stimulasi yang tepat. Misal kalau bentuknya agak tersembunyi, pria harus membuka labia untuk menjangkaunya dengan mudah.

  1. Stimulasi klitoris bisa mempercepat orgasme

Selama ini klitoris sering diabaikan oleh pria karena menganggap kenikmatan seksual bisa didapatkan dengan seks vaginal saja. Padahal klitoris memiliki banyak ujung saraf yang memberikan kenikmatan kalau dirangsang dengan maksimal.

Saat melakukan penetrasi atau saat sedang pemanasan, pria disarankan untuk tetap memberikan stimulasi. Cara ini dilakukan untuk mempercepat terjadinya orgasme pada wanita.

  1. Memberikan orgasme yang besar

Satu fakta yang mungkin belum banyak diketahui pria, orgasme vaginal jarang sekali didapatkan wanita. Lebih dari separuh orgasme didapatkan dengan kombinasi atau tanpa seks vaginal. Salah satu cara untuk memberikan orgasme itu adalah dengan stimulasi yang lebih besar di klitoris. Stimulasi bisa dengan tangan, lidah, atau alat bantu seks.

  1. Jarak rongga vagina dan klitoris pengaruhi kenikmatan

Bentuk dan ukuran klitoris wanita berbeda-beda, begitu juga dengan letaknya. Semakin jauh dengan rongga atau bukaan vagina, kenikmatan akan menurun. Tugas pria adalah memberikan stimulasi yang benar agar jarak itu tidak menjadi masalah. Dengan rangsangan yang intens, wanita tetap akan mendapatkan seks yang hebat.

  1. Stimulasi klitoris butuh waktu lama

Stimulasi klitoris membutuhkan waktu yang lama meski bisa membuat wanita bisa siap secara seksual. Biasanya stimulasi klitoris berjalan 20-25 menit untuk memberikan dampak yang maksimal.

Setelah wanita mulai terangsang, barulah penetrasi bisa dilakukan. Kalau pria memaksakan seks dengan cepat, penis bisa membuat vagina jadi sakit karena belum banyak memproduksi cairan pelumas.

Inilah tujuh fakta klitoris wanita yang bisa membantu Anda memberikan seks yang hebat pada pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa membuat Anda lebih paham tentang anatomi tubuh wanita.