Terbit: 5 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Membahas tentang dunia kecantikan memang tidak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, dunia kecantikan semakin berkembang pesat. Ada berbagai metode yang bisa dilakukan untuk perawatan tubuh agar tetap cantik, mulai dari perawatan wajah, kulit, rambut, hingga seluruh bagian tubuh lainnya.

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Ekstensi Bulu Mata

Baru-baru ini, ada salah satu perawatan kecantikan yang sedang digandrungi oleh kaum hawa, yaitu ekstensi bulu mata. Perawatan ini cocok untuk wanita yang terlahir dengan  bulu mata yang tidak panjang dan lentik. Sehingga dengan melakukan perawatan ini, maka bulu mata akan menjadi panjang, lentik, dan juga indah dalam waktu yang cukup singkat. Namun, sebelum melakukan ekstensi bulu mata, Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan.

1. Harga

Ekstensi bulu mata saat ini sangat digemari dan menjadi tren di kalangan kaum hawa. Oleh karenanya, banyak yang menawarkan perawatan bulu mata dengan harga yang relatif murah. Akan tetapi, jangan sampai Anda merasa tergiur dengan harga murah tersebut. Sebab, ekstensi bulu mata yang harganya terlalu murah justru dikhawatirkan bisa mengganggu kesehatan mata Anda. oleh sebab itu, pilihlah harga ekstensi yang wajar dengan kualitas yang baik.

2. Bentuk Bulu Mata

Hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan extension bulu mata selanjutnya adalah bentuk bulu mata. Ada dua jenis tipe bulu mata yang umum yakni J curl lash dan C curl lash. J curl lash adalah bentuk bulu mata yang lebih alami dengan sedikit lengkungan, sedangkan C curl lash lebih dramatis dengan lekukannya. Sebaiknya Anda melakukan ekstensi bulu mata sesuai dengan bentuk bulu mata Anda.

3. Menjaga Ekstensi Bulu Mata

Segala sesuatu yang Anda miliki haruslah dirawat dengan baik. Begitu pula dengan ekstensi bulu mata. Untuk mendapatkan ekstensi bulu mata lebih tahan lama, maka dianjurkan untuk selalu melakukan perawatan yang tepat. Jangan membasahi bulu mata dan jangan menggosok mata Anda. Untuk membersihkannya, sikatlah setiap hari dengan brush yang tepat dan bersihkan secara lembut saat menghapus make up.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi