Terbit: 12 Mei 2020
Ditulis oleh: Pamella Fricylia | Ditinjau oleh: Tim Dokter

Pasien positif virus Corona (COVID-19) masih terus bertambah setiap harinya. Sampai detik ini, para tenaga medis profesional pun masih terus berjuang sekuat tenaga untuk merawat dan menyelamatkan pasien.

DokterSehat Buka Donasi #UntukPahlawanMedis Lawan COVID-19

Tidak bisa dipungkiri bahwa tenaga medis menjadi salah satu pahlawan di tengah pandemi COVID-19. Mereka bekerja tanpa lelah siang dan malam demi misi kemanusiaan. Seperti yang kita tahu, ada banyak tenaga medis yang sampai harus dirawat dan bahkan meninggal dunia akibat tertular COVID-19.

DokterSehat Buka Donasi #UntukPahlawanMedis

Melihat kondisi yang tengah terjadi, DokterSehat berupaya memberikan dukungan kepada tenaga medis di Indonesia. Bentuk dukungan ini yaitu dengan memberikan perlindungan diri bagi tenaga medis berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan bahan makanan yang bergizi.

Mari donasikan sebagian rezeki kita untuk para tenaga medis di Indonesia yang tengah berjuang menjadi garda terdepan dalam melawan COVID-19. Berapa pun yang Anda berikan akan sangat berarti.

Donasi #UntukPahlawanMedis DokterSehat dapat disalurkan melalui:

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

  1. Kitabisa: www.bit.ly/untukpahlawanmedis1
  2. Wecare.id: www.bit.ly/untukpahlawanmedis2
  3. AyoBantu: www.bit.ly/untukpahlawanmedis3

Sebarkan juga informasi ini kepada keluarga, teman, dan orang terdekat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada tenaga medis Indonesia.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi