Terbit: 3 Desember 2019
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – PT Media Kesehatan Indonesia yang menaungi DokterSehat dan Lyfe mendapatkan penghargaan Company of the Year Award 2019 kategori Top 10 Start Up of Indonesia (Medical & Healthcare) pada 22 November 2019.

DokterSehat dan Lyfe Raih Top 10 Start Up of Indonesia (Medical & Healthcare)

Indra Darmawan selaku CEO DokterSehat dan Lyfe menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh The Top 10 of Asia Magazine dalam acara Top Asia Corporate Ball 2019 yang diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Penghargaan tersebut pun diberikan langsung oleh Lee Seng Chee selaku Managing Editor Top 10 of Malaysia/Top 10 of Asia dan Yb Tuan Muhammad Bakhtiar Bin Wan Chik selaku Timbalan Menteri Perlancongan, Seni, dan Budaya Malaysia.

The Top 10 of Asia adalah majalah berbahasa Inggris yang diterbitkan oleh Research House of Asia (RHA) Media Sdn Bhd. Pendistribusiannya meliputi seluruh toko buku besar nasional, ruang bisnis pilihan, kedutaan besar, hotel, ruang tunggu VIP, asosiasi perdagangan, badan profesional, serta lembaga pemerintah dan kementerian.

Diketahui juga bahwa penghargaaan ini berdasarkan hasil survei publik di wilayah Asia. Dengan kata lain, masyarakat lah yang mengakui bahwa PT Media Kesehatan Indonesia memang pantas mendapatkan penghargaan ini.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Menjadi Motivasi untuk Terus Berinovasi

Penghargaan yang diraih tak lantas membuat seluruh tim PT Media Kesehatan merasa puas begitu saja. Prestasi di penghujung tahun 2019 ini menjadi salah satu motivasi bagi seluruh anggota tim untuk terus bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan.

Hal senada pun dituturkan oleh Indra Darmawan. “Tentu sangat senang dan bangga mendapatkan penghargaan atas kerja keras kami. Penghargaan yang kami dapatkan ini menjadi salah satu motivasi lebih untuk terus berkarya dan bisa melayani lebih banyak masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Ingin Lebih Berkontribusi di Industri Kesehatan Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 2016, PT Media Kesehatan Indonesia selalu fokus terhadap edukasi dan kesehatan preventif.

Melalui DokterSehat, PT Media Kesehatan Indonesia selalu memberikan informasi kesehatan yang aktual, faktual, dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Selanjutnya, Lyfe juga mendukung masyarakat Indonesia untuk melakukan gaya hidup sehat dengan cara yang jauh lebih menarik.

Selama tahun 2019, DokterSehat dan Lyfe sudah melayani lebih dari 100 juta orang Indonesia melalui produk yang dimiliki. Indra Darmawan mengatakan bahwa ini masih tergolong suatu pencapaian yang harus ditingkatkan lagi.

“Ke depannya kami ingin berkontribusi lebih di industri kesehatan, terutama dalam identifikasi risiko penyakit dan kondisi kesehatan masyarakat Indonesia,” tutur Indra Darmawan.

PT Media Kesehatan Indonesia akan terus berinovasi agar bisa lebih berkontribusi dalam membangun SDM yang lebih produktif. Salah caranya dengan memberikan edukasi kesehatan agar masyarakat Indonesia lebih sadar dan peka mengenai pola hidup sehat.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi