Selang Kompresor Udara Masuk Anus, Pria Ini Tewas

kentut_pantat_bokong_doktersehat_1
Photo Source: Flickr/Joshua Ganderson

DokterSehat.Com– Meskipun dilakukan dengan alasan bercanda, ada baiknya kita tidak mengerjai teman atau rekan kita dengan berlebihan. Sayangnya, hal ini tidak diperhatikan oleh seorang pekerja dari Jepang bernama Yoshiyuki Yoshida. Ia mengerjai rekan kerjanya, Akio Ishimaru hingga tewas.

Dilansir dari Latestly, Yoshiyuki yang merupakan pekerja di pabrik manufaktur industri di Ibaraki Tsukuba City menempatkan ujung selang kompresor udara ke pantat Akio. Setelahnya, ia menyalakan mesin kompresor udara ini karena ingin membuat rekannya terkejut. Sayangnya, hal ini justru membuat nyawa rekannya melayang.

Kejadian ini berlangsung pada 13 Juli 2018 lalu, tepatnya pukul 17.00 waktu setempat. Akio langsung merasa tidak enak badan setelah dikerjai temannya dan meminta untuk diantarkan ke rumah sakit dengan ambulans. Sayangnya, di tengah-tengah perjalanan ia meninggal dunia.

“Aku hanya mengerjainya. Aku tak menyangka ia bisa meninggal karena hal ini,” ucap Yoshiyuki menyesal saat diinterogasi oleh Polisi.

Pihak kepolisian dari kawasan Ryugasaki menyebutkan bahwa tindakan Yoshiyuki yang menempatkan selang kompresor udara dan kemudian menyalakan mesin ini sehingga udara memasuki anus Akio besar kemungkinan membuat kerusakan parah pada organ-organ dalam tubuhnya, khususnya paru-paru. Meskipun begitu, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit untuk mengetahui apa penyebab pastinya.

Kasus yang serupa terjadi pada Desember 2017 lalu, seorang pria yang bekerja di pabrik pengelolaan limbah meninggal karena pantatnya diberi selang kompresor udara.

Jika ingin mengerjai teman, ada baiknya kita memastikan bahwa tindakan yang kita lakukan tidak membahayakan nyawa atau keselamatan orang lain sehingga tidak sampai mengalami kejadian ini.