Diisukan Akan Bermain di Indonesia, Carlos Tevez Punya Cerita Tentang Bekas Luka di Rahangnya

DokterSehat.Com– Pecinta sepakbola Indonesia baru-baru ini dihebohkan dengan kabar Carlos Tevez yang akan bermain di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh laman Wikipedia yang entah bagaimana ceritanya mencantumkan nama Persib Bandung sebagai klub tempat Carlos bermain selanjutnya setelah kurang bersinar di Liga Tiongkok.

Pemain asal Argentina yang pernah memperkuat kesebelasan besar layaknya Manchester United, Manchester City, dan Juventus ini dikenal luas memiliki muka yang cenderung sangar, apalagi dengan adanya bekas luka yang terlihat jelas di bagian rahang dan leher mukanya. Ternyata, bekas luka ini memanjang hingga bagian dadanya dan disebabkan oleh tanpa sengaja tersiram air panas saat usianya 10 bulan. Carlos kecil pun mengalami luka bakar tingkat tiga dan dirawat di rumah sakit selama 2 bulan.

Meskipun kini sukses menjadi pesepakbola dengan bayaran yang sangat mahal, Carlos ternyata memilih untuk tidak menghilangkan bekas luka ini dengan melakukan operasi plastik. Padahal, Ia bisa saja melakukannya demi membuat penampilannya menjadi lebih baik dan harga operasi plastik yang mahal tentu tidak akan menjadi masalah buatnya.

Usut punya usut, Carlos ternyata memiliki filosofi hidup yang luar biasa. Baginya, asalkan bekas luka ini tidak mengganggu aktifitasnya sehari-hari, khususnya dalam bermain sepakbola, maka bekas luka ini akan tetap Ia biarkan begitu saja. Ia juga ingin memberikan pesan bagi semua orang di seluruh dunia bahwa manusia haruslah dinilai dari kelakuannya atau kontribusinya bagi orang lain, bukan pada penampilan fisiknya. Karena alasan ini pulalah Carlos cenderung enggan membahas penampilan fisik orang lain.

Sebuah filosofi hidup yang sangat hebat, bukan?