Dapatkan Kualitas Hubungan Seksual Setelah Bertengkar dengan Pasangan

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com– Dalam menjalin sebuah hubungan terutama hubungan rumah tangga, tidaklah selalu berjalan mulus tanpa konflik. Pasti akan ada perselisihan pendapat atau faktor lain yang dapat memicu pertengakaran. Hal tersebut sangatlah wajar, seperti kepercayaan banyak orang jika pertengkaran dalam sebuah hubungan merupakan salah satu media untuk menumbuhkan rasa cinta.

Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa bertengkar dengan pasangan akan berdampak negatif dalam hubungan. Anggapan tersebut tidak sebetulnya benar. Perlu Anda ketahui bahwa bertengkar dengan pasangan justru akan memberikan dampak positif, salah satunya adalah dalam hubungan seks. Anda tidak percaya? berikut faktanya.

  • Lebih agresif

Maanfat bertengkar dengan pasangan yang pertama adalah Anda dan pasangan akan lebih agresif saat melakukan hubungan seks. Pernyataan tersebut juga dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan di New York yang mengungkapkan bahwa pasangan pasca bertengkar akan menjadi lebih agresif saat melakukan hubungan seksual karena rasa penasaran kembali muncul. Untuk itu, terapi bertengkar juga baik dterapkan untuk pasangan yang sudah lama menikah dan mulai jenuh untuk melakukan hubungan seks.

  • Seks lebih dahsyat

Saat bertengkar, akan muncul rasa egois dari Anda dan pasangan sehingga membuat kalian menjauh. Namun, saat setelah keadaan mulai membaik Anda dan pasangan akan semakin bergairah untuk melakukan hubungan seks. Dan pada saat itu, Anda dan pasangan juga akan merasakan jatuh cinta yang akan berdampak pada kualitas hubungan seksual Anda sehingga menjadi lebih dahsyat.

  • Meningkatkan adrenalin

Tahukah Anda bahwa ternyata aktivitas seks dan bertengkar juga sama-sama meningkatkan adrenalin. Pada saat bertengkar, Anda dan pasangan mungkin akan merasakan emosi yang memuncak, sama seperti saat sedang melakukan hubungan seks. Jika setelah bertengkar Anda dan pasangan bisa langsung melakukan hubungan seks maka kualitas seks Anda dan pasangan jauh lebih nikmat dan menggoda.

  • Melupakan pertengkaran

Anda dan pasangan mungkin bertengkar karena beberapa masalah, baik kecil ataupun besar yang mungkin tidak akan pernah bisa dilupakan. Namun, karena setelah Anda dan pasangan bertengkar lalu melakukan hubungan seks, maka masalah yang menjadi penyebab pertengkaran tersebut akan terlupakan begitu saja. saat melakukan hubungan seks, pikiran akan fokus pada aktivitas seks itu sendiri dan melupakan amarah yang semula memuncak.