Ladies, Hati-Hati Dampak Buruk Terlalu Sering Pura-Pura Orgasme

doktersehat tidak boleh dilakukan pria setelah seks

DokterSehat.Com– Sudah menjadi rahasia umum jika wanita lebih sulit mendapatkan orgasme dibanding pria. Sehingga, tak jarang pasangan suami istri akan melakukan berbagai upaya untuk membantu pasangannya mendapatkan orgasme.

Ada banyak cara yang dilakukan saat sebelum memulai berhubungan seksual, misalnya seperti menggunakan seks toys, foreplay lebih lama, bahkan mencoba berbagai posisi seks yang dianggap lebih nyaman. Semua itu dilakukan agar si pasangan wanita terangsang dan segera mendapatkan orgasme dengan mudah.

Akan tetapi, tidak semua usaha tersebut membuahkan hasil. Tidak sedikit wanita yang masih mengalami kesulitan mendapatkan orgasme. Namun, karena tidak ingin melihat pasangannya kecewa, ada pula yang sampai rela berbohong dan berupura-pura mendapatkan orgasme. Apakah Anda juga pernah melakukannya?

Sebuah studi menemukan sekitar 67% wanita mengaku terkadang berpura-pura mendapatkan orgasme ketika sedang berhubungan seksual dengan pasangannya. Salah satu alasan mengapa mereka melakukan hal tersebut adalah karena adanya pemikiran bahwa jika wanita tidak bisa mendapatkan orgasme, maka ada sesuatu yang aneh dengan dirinya.

Selain itu, alasan lain mereka berpura-pura orgasme adalah karena takut tidak bisa memuaskan pasangan dan menyebabkan hubungan tidak harmonis. Sebab, orgasme sendiri sering dikaitkan dengan kepuasan dan kesenangan saat melakukan hubungan seksual. Artinya, jika pasangan mendapatkan orgasme, berarti dia tengah menikmati hubungan seks yang dilakukan.

Namun, jika Anda terus berpura-pura mendapatkan orgasme setiap kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, maka yang Anda lakukan tersebut adalah sebuah kesalahan. Pasalnya, dengan begitu Anda telah membohongi pasangan Anda. Tidak hanya itu saja, berpura-pura orgasme juga akan membuat pasangan Anda berpikir bahwa Anda sangat mudah mendapatkan orgasme dengan posisi seks yang sama. Sehingga, pasangan Anda tidak akan mencoba posisi seks yang lain.

Selain itu, akan muncul pemikiran yang lain pada pasangan Anda, yakni kenikmatan seksual wanita merupakan hal yang kurang penting dibandingkan dengan kenimatan dirinya sendiri. Bisa disimpulkan bahwa kegiatan seksual Anda akan menjadi monoton dan membosankan bila Anda terus menerus berpura-pura mendapatkan orgasme.