Terbit: 1 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianugerahi cucu kedua. Kali ini, putri satu-satunya Jokowi, Kahiyang Ayu yang mempersembahkan cucu kepada presiden ke-7 RI ini.

Selamat, Presiden Jokowi Mendapatkan Cucu Kedua

“Alhamdulillah, pukul 05.50 WIB ini telah lahir anak dari Bobby dan Kahiyang,” ucap Jokowi saat jumpa pers di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu, 1 Agustus 2018. Jokowi sudah berada di lokasi sebelum putrinya melahirkan. Selain Jokowi, hadir pula istrinya Iriana, Suami Kahiyang, Bobby, dan Ibu Bobby, Ade Hanifah Siregar.

Sementara itu, Bobby yang merupakan menantu sang presiden mengungkap jenis kelamin dari anaknya.

“Syukur alhamdulilah putri pertama kali lahir pada pukul 05.50 WIB dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Kami belum memberinya nama,” ucap Bobby di jumpa pers yang lama.

“Ini cucu kedua jenis kelaminnya perempuan,” ucap Iriana ikut menjelaskan jenis kelamin cucunya dengan wajah penuh bahagia.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

Sebelumnya, Jokowi dianugerahi cucu dari putra pertamanya Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi berjenis kelamin laki-laki dengan nama Jan Ethes.

Sementara itu, sehari sebelum proses persalinan Kahiyang, pihak rumah sakit menyebutkan bahwa Kahiyang harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan di rumah sakit tersebut.

“Kamar Kahiyang ada di lantai dua,” ucap petugas rumah sakit tersebut.

Malam tadi, Presiden Jokowi sempat datang ke rumah sakit pukul 22.00 WIB. Hanya saja, sekitar 30 menit kemudian, beliau pergi dari rumah sakit. Sebelum proses kelahiran cucunya, orang nomor satu di negeri ini dikabarkan sudah kembali berada di lokasi.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi