Terbit: 5 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Membangkitkan gairah wanita adalah hal yang wajib dilakukan oleh pria jika hendak melakukan hubungan intim. Sebab, seperti diketahui bahwa wanita memang sangat sulit mendapatkan orgasme tak seperti pria. Maka dari itu, seorang pria harus mengetahui betul G-Spot yang benar-benar bisa membuat wanita orgasme akan mendapatkan kenikmatan bersama.

Coba Yuk! Inilah 4 G-Spot Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Sampai saat ini, banyak pria yang hanya memainkan daerah tertentu pada saat foreplay, misalnya payudara dan klirotis. Ya, kedua area tersebut memang terkenal dan cukup potensial membangkitkan gairah wanita. Tapi, ternyata kedua area itu tak cukup membuat wanita hilang akal karena kenikmatan. Lantas bagian mana lagi yang harus dimainkan? Berikut informasinya!

Kepala

Saat foreplay dimulai, lakukanlah sentuhan-sentuhan lembut mulai dari kepala. Ya, kulit kepala adalah salah satu G-Spot yang benar-benar bisa membuat wanita merasakan rileks dan memperbaiki moodnya. Hal tersebut dikarenakan pada bagian kepala terdapat begitu banyak saraf yang menghubungkan ke seluruh organ lainnya.

Siku

Mungkin area ini dianggap sepele oleh kebanyakan pria. Padahal siku adalah salah satu G-Spot yang terbilang ampuh dalam membangkitkan gairah wanita. Caranya, beri belaian halus kepada siku wanita. Raba-raba secara perlahan dan sedikit memberi efek pukulan ringan untuk membangkitkan emosionalnya dalam seksual.

Kaki

Walau terkesan jauh dari area intim, nyatanya kaki juga bisa membangkitkan gairah seksual wanita. Caranya, pijat dengan halus atau sekedar meraba-raba merata sampai seluruh bagian. Dengan seperti itu, suasana hati wanita akan menjadi lebih rileks karena menikmati rangsangan yang lembut dan perlahan tersebut.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Paha

Setelah meraba atau memijat kaki, lanjutkan ke atas sedikit yaitu sekitaran paha. Untuk paha sendiri, yang paling sensitif adalah bagian dalam. Anda bisa merabanya dengan penuh kelembutan, atau sedikit jilatan jika dirasa perlu. Lakukan berulang hingga akhirnya pasangan Anda menggelinjing dan mendesah. Itu menandakan jika wanita sudah mulai mendapatkan gairahnya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi