Terbit: 30 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Berciuman merupakan salah satu aktivitas yang sering dihubungkan dengan simbol kasih sayang. Oleh karenanya tak heran jika begitu banyak pasangan yang sering melakukan aktivitas ini pada berbagai kesempatan.

Ladies, Diam-Diam Pasanganmu Berharap Dapat 4 Ciuman ini Loh!

Namun, selain disimbolkan sebagai bentuk dan wujud kasih sayang, berciuman juga bisa digunakan dalam  foreplay untuk meraih rangsangan. Sebab, berciuman memang terbilang ampuh dalam meningkatkan gairah seksual sehingga cocok digunakan dalam pembukaan sebelum melakukan hubungan intim.

Nah, bicara tentang ciuman, tahukah Anda bahwa ciuman tak hanya bisa dilakukan hanya dengan media bibir saja. Pasalnya, kadang pria juga berfantasi dan menginginkan ada sesuatu yang berbeda. Mereka sering mendambakan adanya ciuman mesra yang tidak hanya dilayangkan pada bibirnya, namun bagian lain.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa bagian yang diinginkan tersebut.

1. Leher

Diam-diam, pria menginginkan mendapat ciuman mesra dari kekasihnya yang dilayangkan pada bagian leher. Ciuman ini dianggap mampu membuat pria menjadi panas dingin dan berdetak jantungnya. Maka dari itu, tidak ada salahnya sesekali untuk mencium pasangan Anda pada area leher sebelum melakukan foreplay.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

2. Telinga

Mungkin sudah diketahui secara umum bahwasanya mencium telinga bisa meningkatkan gariah seksual. Selain mencium, disarankan juga untuk sedikit menjilati karena hal itu bisa membuat pria menggelinjing. Namun, kadang pria tidak berani mengungkapkannya dan berharap wanita mengerti akan hal itu.

3. Dada

Lantas, kadang pria juga berharap mendapat ciuman mesra pada area dada. Hal ini dikarenakan saat dada pria sudah mulai tersentuh mesra oleh wanita, apalagi sampai dicium, maka bisa membangkitkan gairah seketika. Hebatnya lagi, gairah itu akan muncul dibarengi dengan perasaan bangga karena merasa wanitanya butuh perlindungan di dada atau dalam pelukan.

4. Bagian Bawah

Kalau yang satu ini, mungkin Anda sudah mengetahui. Ya, hampir semua pria mendambakan adanya ciuman manis pada area bawah, khususnya pada penis. Sebab, mencium penis akan membuat pria menjadi sangat salut kepada wanitanya. Hal ini akan menambah semangat pria untuk bertanding di ranjang.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi