Terbit: 15 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Dalam hubungan rumah tangga, tentu ada banyak hal yang bisa membuat keharmonisan semakin kuat. Mulai dari faktor kasih sayang, kesetiaan, perhatian, ekonomi, sampai seksual. Semua faktor itu memang cukup penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Sebab, tidak sedikit hubungan yang retak akibat ketidakmampuan dalam memberikan apa yang diinginkan oleh pasangannya, tak terkecuali urusan seksual.

Pria, Inilah Tanda Wanita Sedang Bergairah

Sebab, ada perbedaan yang cukup signifikan antara pria dan wanita ketika mereka berdua sedang bergairah dan menginginkan aktivitas seksual. Tentu saja hal ini perlu diketahui, khususnya bagi pengantin baru yang belum berpengalaman.

Jika pria sedang bergairah, maka sangat mudah ditebak dengan melihat organ intimnya yang tiba-tiba mengeras tanpa sebab. Namun, bagaimana dengan wanita? Apakah ada tanda-tanda yang spesifik jika dia sedang bergariah? Tentu saja ada, namun Anda harus jeli melihatnya.

Untuk lebih jelas, berikut adalah tanda-tanda bahwa wanita sedang bergairah.

1. Gerakan Tubuh

Biasanya, ketika wanita sedang bergairah, maka dia akan menjadi lebih aktif dalam bergerak. Misalnya tiba-tiba dia menggeliat dan salah tingkah. Tentu saja dia malu untuk mengutarakan hal itu dan menunggu Anda paham apa yang sedang diinginkan. Jadi, jika Anda melihat pasangan Anda melakukan gelagat yang beda, maka segera hampiri dan pastikan apa yang sedang dirasakan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

2. Kakinya Sering Bergerak

Selanjutnya, wanita yang sedang bergairah biasanya sering menggerakkan kaki dengan arah terbuka dan tertutup. Memang sedikit aneh, tapi itu dilakukan guna mendapatkan gesekan pada organ intimnya yang sedang bergairah.

3. Merinding

Selanjutnya, Anda bisa melihat dari bulu di sekujur tubuhnya. Sebab, biasanya ketika wanita bergairah, maka dia akan mengalami merinding, alias bulu kuduknya berdiri. Hal itu dikarenakan adanya aliran darah yang mengalir pesat akibat rangsangan seksual yang diterimanya.

4. Ekspresi Berubah

Dan yang paling penting adalah melihat ekspresinya. Sebagai seorang pria, Anda harus tahu betul bagaimana ekspresi wanita yang sedang bergairah. Biasanya, ekspresinya akan datar dan anti senyum. Jika Anda menemui hal itu, maka bukan berarti dia sedang bad mood, melainkan dia sedang mengendalikan gairahnya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi