Cara Membuat Wanita Orgasme dengan Stimulasi Klitoris yang Benar

doktersehat klitoris wanita

DokterSehat.Com – Orgasme pada wanita memang sudah didapatkan, tapi bukan berarti tidak ada cara terbaik untuk memberikannya. Dengan beberapa teknik rangsangan yang benar, wanita bisa mendapatkan kenikmatan dengan lebih mudah sehingga orgasme yang diinginkan bisa segera direalisasikan.

Kalau Anda ingin memberikan kenikmatan secara seksual pada wanita, jangan tanggung-tanggung untukĀ  memberikan stimulasi. Selain itu, pilih juga titik rangsangan yang tepat agar Anda bisa dengan mudah membuat mereka puas dengan mudah di setiap sesi seks.

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk membuat wanita puas secara seksual adalah merangsang klitoris. Bulatan kecil pada vagina ini bisa menjadi jalan terbaik untuk mempercepat orgasme. Berikut cara yang bisa dilakukan oleh pria.

  1. Elus dengan tambahan pelumas

Ibarat pria, klitoris adalah penis yang memiliki banyak titik rangsang. Di dalam organ ini ada banyak sekali serabut saraf yang akan menghasilkan rasa nikmat yang besar. Selain itu bagian utuh dari klitoris ini juga mengarah ke G-Spot sehingga kenikmatan yang dirasakan akan semakin besar.

Saat melakukan foreplay atau pemanasan, pria bisa melakukan pijatan lembut di area klitoris secara langsung. Minta pasangan untuk membuka kedua kakinya agar akses ke area klitoris bisa terbuka dengan lebar. Saat melakukan pijatan lembut, jangan lupakan bagian labia yang sama-sama sensitif.

Oh ya, kalau Anda ingin memberikan kenikmatan yang lebih besar, coba lakukan rangsangan dengan menambahkan pelumas. Rasa licin yang diberikan akan membuat wanita lebih menikmati rangsangan seks yang diberikan.

  1. Berikan seks oral

Dibandingkan dengan wanita, pria memang jarang sekali memberikan seks oral pada pasangannya. Nah, kalau Anda ingin memberikan kenikmatan dan menciptakan orgasme dengan mudah, coba berikan seks oral secara intens khususnya di bagian klitorisnya.

Anda bisa memberikan sapuan lidah pada bagian klitoris hingga basah. Selanjutnya tekan-tekan dengan lidah atau gesekkan lidah di sana secara perlahan. Kalau Anda ingin memberikan kejutan, coba lakukan isapan kecil dengan sedikit menggigit dengan intensitas ringan.

Sembari memainkan lidah dan mulut di sana, Anda bisa memberikan sentuhan di area dada dan juga perutnya. Anda juga boleh mengecup dan memberikan kejutan lain yang lebih nikmat dan tidak menyakiti.

  1. Gunakan alat bantu seks

Menggunakan alat bantu seks juga merupakan alternatif untuk memberikan kenikmatan dan stimulus secara seksual. Coba gunakan vibrator dengan getaran ringan pada area klitoris. Gerakan alat bantu seks itu dengan memutar ke kiri atau ke kanan.

Anda juga bisa menggerakkan alat bantu seks ini agak ke bawah hingga menyentuh labia dan juga rongga vagina. Beri gerakan memutar seakan-akan menekan dan akan masuk. Lakukan gerakan ini berkali-kali dan beri variasi sesuai dengan kebutuhan.

  1. Mainkan penis tanpa penetrasi

Pria masih memiliki satu hal lagi untuk memberikan kenikmatan secara seksual pada pasangannya. Kenikmatan itu bisa diberikan dengan menggesekkan penisnya ke area klitoris. Pria bisa memainkan hal itu dengan bantuan pelumas tambahan agar lebih licin.

Selanjutnya beri gerakan memutar dan menekan seakan-akan masuk dan melakukan penetrasi. Buat wanita tidak tahan dengan kondisi ini baru melakukan penetrasi. Kalau wanita sudah terangsang dengan baik, mereka akan mudah mendapatkan orgasme. Kalau pria bisa melakukan hal ini di setiap seks yang dijalani, wanita bisa selalu puas.

Demikian ulasan singkat terkait dengan cara membuat wanita orgasme berbantuan rangsangan klitoris. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa segera dipraktikkan nanti malam.