Terbit: 23 Juni 2020
Ditulis oleh: Gerardus Septian Kalis | Ditinjau oleh: dr. Eko Budidharmaja

Mengetahui cara merangsang pria adalah sesuatu yang wajib diketahui oleh wanita yang ingin membahagiakan pasangannya. Hal ini menjadi penting karena pada dasarnya orgasme pria adalah sistem kompleks yang melibatkan banyak hormon, organ, dan jalur saraf. Lantas, bagaimana merangsang pria yang benar? Di mana saja titik rangsang pria? Simak penjelasannya di bawah ini.

10 Cara Merangsang Pria (Cepat dan Mudah Dilakukan)

Cara Merangsang Pria yang Wajib Diketahui Wanita

Sebelum mengetahui cara merangsang pria, perlu diketahui bahwa hormon testosteron memainkan peran sentral dengan hasrat seksual yang mengarah pada rangsangan, ereksi, dan akhirnya orgasme.

Sebaliknya, saat kadar hormon testosteron dalam tubuh pria rendah, hal bisa mengurangi energi, suasana hati, dan membuat pria menjadi kurang responsif terhadap rangsangan seksual, baik fisik maupun mental. Kondisi inilah yang sering kali membuat seorang pria membutuhkan stimulasi fisik untuk mencapai gairah.

Berikut ini adalah berbagai cara merangsang pria yang bisa dilakukan oleh wanita, di antaranya:

1. Suruh Pria untuk Menjelajahi Tubuh Anda

Jika pasangan Anda ingin bagian tubuhnya mendapatkan rangsangan, hal yang sama juga dapat dilakukan oleh wanita. Cobalah suruh pasangan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi bagian tubuh yang jarang mendapatkan rangsangan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

Cara merangsang pria ini bisa dilakukan dengan menyuruhnya untuk mengisap puting, menjelajahi perut dengan tangan, meremas bokong, atau membelai kulitnya dari atas sampai ujung kaki.

2. Berikan Sentuhan pada Punggungnya

Selain memberikan sentuhan pada titik rangsang pria yang utama, bagian lain yang bisa Anda berikan stimulus adalah kulit bagian belakangnya terutama di sekitar anus. Saat tangan Anda berada di bokongnya, hal itu bisa memberi petunjuk kapan terjadinya orgasme karena pria akan merapatkan otot-otot bokong tepat sebelum klimaks.

3. Memberikan Seks Oral

Sebelum memberikan seks oral pada pasangan, cobalah untuk mengunyah es batu terlebih dahulu di mulut. Selain membantu menjaga kelembapan mulut, cara merangsang pria dengan suhu dingin dan hangatnya mulut ini dapat merangsang lebih banyak ujung saraf di penis.

4. Ekspresikan Keinginanmu

Katakanlah padanya ketika Anda menikmati apa yang dia lakukan dengan menggunakan kata-kata. Misalnya Anda bisa menyuruhnya lebih lambat atau lebih cepat, menyuruhnya di posisi atas atau berada di posisi bawah. Seorang pria menyukai instruksi terutama jika diucapkan dengan suara yang penuh cinta karena bisa memberinya lebih banyak kesenangan

Jika Anda tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahunya ketika sesuatu terasa enak.

5. Fokus pada ‘Kepalanya’

‘Kepala’ yang dimaksud di sini adalah kepala penis, bukan kepala yang ada di atas leher. Ini adalah titik rangsang pria yang paling besar karena sebagian ujung saraf berada dan di sinilah Anda harus memusatkan perhatian jika Anda ingin memberinya kesenangan oral.

Cara merangsang pria ini bisa dilakukan dengan memegang batang penisnya, kemudian masukan kepala penis ke mulut dan putar lidah tepat di atas kepalanya untuk memberikan rangsangan sepenuhnya.

6. Memberikan Pijatan

Cara merangsang pria berikutnya bisa dilakukan dengan memberikan pijatan. Suruh dia berbaring di tempat tidur kemudian gunakan minyak pijat untuk mulai menggosok punggungnya. Setelah pijatan punggung selesai dilakukan, arahkan pria untuk berbaring telentang sambil menutup mata. Kemudian, lepaskan pakaian yang Anda kenakan sambil terus melakukan pijatan.

Pijatan bisa diarahkan pada area paha, dada, atau berhenti di bagian selangkangannya. Ini adalah titik di mana Anda mungkin melihat penisnya naik. Setelah itu, kendali sepenuhnya di tangan Anda.

7. Mengikat Kedua Tangannya

Seorang pria mungkin secara diam-diam suka dikuasai. Oleh karena itu, Anda harus menunjukkan kepadanya siapa penguasa ranjang saat itu. Anda bisa mengikat tangannya dengan dasi atau dengan borgol untuk memberikan kejutan.

Anda dapat melakukan ini dengan cukup bersemangat setelah membuatnya siap untuk didominasi. Mulailah dengan menciumnya untuk meningkatkan rangsangan. Setelah itu, Anda bisa menyuruhnya untuk berbaring di bawah sementara Anda mengangkanginya.

8. Mengenakan Lingerie

Mayoritas pria sangat terstimulasi secara visual. Melihat wanitanya mengenakan pakaian seksi akan selalu membuatnya bergairah. Jadi, Anda harus memanfaatkan kondisi ini sepenuhnya. Jika Anda di rumah sendirian dan tahu bahwa pasangan akan segera pulang, segera kenakan lingerie terbaik yang dimiliki.

Dengan lingerie seksi yang Anda kenakan, cobalah berjalanlah ke arahnya dan biarkan dia memelukmu, atau membuatnya pasangan melakukan kejar-kejaran dengan Anda.

9. Ajaklah Mandi Bersama

Mengajaknya mandi bersama adalah cara merangsang pria yang cukup efektif. Anda bisa memulai dengan mencium perlahan-lahan bagian punggungnya atau Anda bisa berlutut sambil memberikan blowjob. Selain mengajaknya mandi secara langsung, Anda juga bisa memberinya kejutan dengan memancingnya ke kamar mandi saat Anda sedang mandi.

Cobalah berteriak dari kamar mandi seolah-olah Anda membutuhkan bantuannya dengan segera. Sebelum pasangan Anda masuk ke kamar mandi, ciptakan pose sensual untuk membuat pria terangsang, misalnya mengarahkan pancuran air ke vagina sambil menggerak-gerakannya.

10. Melakukan Striptis

Cara merangsang pria ini harus dilakukan jika wanita memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Striptis harus dilakukan dengan pakaian yang mudah untuk dilepaskan. Setelah Anda siap, Anda bisa memainkan sedikit musik untuk mengatur suasana hati. Mulai gerakan tubuh sesuai ritme musik.

Setelah itu mulailah membuka pakaian satu per satu. Pastikan Anda tetap seksi dan memikat setiap saat. Saat pakaian luar terlepas dan menyisakan pakaian dalam,  Anda bisa merangkak naik ke tempat tidur ke arahnya dan mengangkang. Saat berada di posisi ini Anda bisa melepas bra, namun beri tahu pasangan bahwa dia belum dapat menyentuhnya.

Setelah semua pakaian terlepas, Anda bisa membisikkan sesuatu ke telinganya seperti, “kamu memiliki tubuhku  sekarang”.  Apa pun yang Anda putuskan untuk dikenakan, pastikan Anda mengenakan pakaian dalam yang seksi.

Nah, itulah berbagai cara merangsang pria yang sebaiknya diketahui oleh wanita. Selamat mencoba!

 

  1. Green, Siski. 2019. Five ways to please a man in bed. https://www.saga.co.uk/magazine/relationships/love-sex/5-ways-to-please-a-man-in-bed. (Diakses pada 23 Juni 2020).
  2. Kennard, Jerry. 2020. The Science of Male Orgasms. https://www.verywellhealth.com/male-orgasm-information-2329076. (Diakses pada 23 Juni 2020).
  3. Surtees, Olivia. What Turns Guys On The Most? (10 Little-Known Things). https://hernorm.com/what-turns-guys-on/. (Diakses pada 23 Juni 2020).


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi