Cara Merangsang Payudara agar Merasakan Kenikmatan Maksimal

doktersehat risiko penularan penyakit seks

DokterSehat.Com– Dalam melakukan hubungan seksual, diperlukan sentuhan lembut pada beberapa area tubuh yang sensitif agar bisa membangkitkan gairah. Umumnya, pria akan melakukan rangsangan pada area sensitif wanita, seperti payudara. Sentuhan dan hisapan lembut pada payudara akan membuat mereka menggelinjang di atas ranjang, sehingga akan mendapatkan kenikmatan dalam bercinta.

Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Penasaran? Simak penjelasannya cara merangsang payudara berikut ini!

1. Maksimalkan Ukuran Payudara

Saat wanita terangsang, ukuran payudara mereka akan menjadi lebih besar. Hal ini dikarenakan terjadinya peningkatan pada aliran darah. Cara untuk memaksimalkan ukuran payudara pasangan Anda, remaslah payudara secara bersamaan dengan cepat dalam posisi menggantung.

Jangan lupa untuk memainkan puting serta areola, yakni daerah melingkar di sekitar puting. Areola juga tidak kalah sensitif dari puting sehingga jika dimainkan dengan jari, maka pasangan Anda akan lebih mudah terangsang.

2. Pilih Posisi Seks yang Tepat

Ketika sedang dalam adegan panas di ranjang, jangan lupa memilih posisi seks yang memudahkan Anda untuk menjangkau payudara pasangan. Salah satu posisi seks yang tepat adalah posisi cowgirl atau wanita berada di atas.

Posisi tersebut memungkinkan Anda bisa dengan mudah menjangkau payudara pasangan. Remaslah secara kasar dan lembut sambil melakukan penetrasi.

3. Menggunakan Seks Toys

Seks toys atau mainan seks tidak hanya digunakan pada vagina, melainkan juga pada payudara. Pilihlah vibrator yang bisa Anda gunakan untuk merangsang bagian lain dari payudara. Anda juga bisa menggunakan es sambil diusapkan secara lembut ke area payudara.