Terbit: 3 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Tahun pertama pernikahan saat pasangan masih belum memiliki buah hati, seks mungkin akan berjalan sangat menyenangkan. Tidak hanya pria saja yang kerap meminta berhubungan badan. Wanita pun juga tidak mau kalau meminta pasangannya berhubungan badan pada akhir pekan atau saat sempat.

Pria, Begini Cara Merangsang Istri yang Selalu Malas Bercinta

Setelah tahun pertama pernikahan berjalan dan pasangan memiliki momongan, seks jadi sangat susah dilakukan. Wanita sering sekali malas melakukan seks dengan berbagai alasan. Anak sering sekali menjadi alasan mereka untuk menolak seks sehingga pasangan harus menahannya atau melakukan masturbasi.

Kalau pasangan Anda sering menolak seks, jangan dipaksa terlalu kuat. Lebih baik dirangsang perlahan-lahan dengan cara di bawah ini.

  1. Sering mandi bersama

Setelah menikah dan memiliki anak, waktu yang dihabiskan pria dan wanita semakin sedikit. Dengan waktu yang sedikit ini waktu bersama-sama semakin kurang. Pasangan akan mulai jarang berhubungan badan dan wanita terbiasa untuk tidak melakukannya lebih dari seminggu.

Meski waktu yang dimiliki akan sangat terbatas, tidak ada alasan untuk melupakan seks. Anda tidak perlu melakukan seks secara langsung. Hanya lakukan mandi santai saja dengan pasangan. Saling bantu bersihkan tubuh satu dengan yang lain sehingga kemungkinan wanita terangsang akan tinggi. Kalau susah terangsang, seksi seks kilat bisa dilakukan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

  1. Memberikan pijatan yang lembut

Cara terbaik untuk melakukan rangsangan yang maksimal pada pasangan adalah dengan pijatan. Setelah mandi bersama dengan air hangat, buat tubuh menjadi relaks. Anda bisa memberikan pijatan ringan di tubuhnya dan merangsang titik erogenik dengan perlahan. Saat merangsang, jangan paksa mereka untuk bercinta.

Lakukan saja pijatan ringan dan pelukan-pelukan hangat. Dekatkan diri Anda dan pasangan setelah seharian sibuk dengan pekerjaan. Terkadang kemalasan seks yang muncul pada wanita hanya masalah kurangnya perhatian. Mereka ingin diperhatikan lebih meski dengan hal-hal yang kecil seperti pelukan atau kecupan.

  1. Membicarakan fantasi seks bersama-sama

Fantasi seks adalah hal penting dan jarang dibicarakan oleh pasangan. Dari pihak pria mungkin fantasi seks sering dilakukan untuk menghapuskan rasa penasaran. Namun, pada sisi wanita berbeda. Mereka jarang sekali meminta fantasi seks tertentu, membicarakan fantasi seksnya saja mereka kadang sangat malu.

Cara terbaik untuk merangsang pasangan adalah dengan membicarakan fantasi seks dengan pasangan. Pria harus bisa memancing pasangannya untuk mengungkapkan apa yang diinginkan. Kalau mereka tidak menyebutkan secara spesifik, bisa dengan memberikan pilihan agar mereka menentukan mana yang sesuai keinginan.

  1. Memberi rangsangan saat bangun tidur

Rasa malas yang dialami wanita terkadang muncul dari rasa capai yang berlebihan. Rasa capai ini mematikan libido mereka dengan cepat. Kalau ingin membuat wanita mau bercinta, coba lakukan saat pagi hari saat tubuh sedang relaks dan energi masih penuh setelah beristirahat.

Berikan pelukan lembut sembari memberikan rangsangan. Pagi hari biasanya saat pria dan wanita mengalami kenaikan libido. Kalau pria bisa membuat wanita terangsang, seks pagi hari bisa dilakukan dengan intens. Pasca seks Anda dan pasangan akan sama-sama mendapatkan kesegaran pikiran dan fisik.

  1. Meringankan pekerjaan pasangan

Cara terakhir untuk membuat wanita lebih mau diajak untuk bercinta adalah meringankan pekerjaannya. Kalau wanita terlalu sibuk dengan anak, bantu sesekali agar tubuh tidak terlalu capai dan mereka jadi semakin tertarik dengan Anda. Kalau wanita sudah tertarik dan tidak terlalu capai, mungkin seks bisa dilakukan.

Inilah lima cara merangsang istri yang benar kalau mereka sering menolak seks. Semoga bisa Anda gunakan sebagai rujukan sehingga seks tetap berjalan secara reguler.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi