Terbit: 16 Oktober 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita adalah menganggap gairah seks pria selalu tinggi setiap saat. Dalam hal seks, pria akan selalu siap padahal pria juga bisa capai bahkan libido turun dengan drastis. Nah, dengan informasi ini, wanita sudah sepantasnya mengambil inisiatif saat bercinta dengan pasangan dan ketahui cara meningkatkan libido pria.

Wanita Wajib Baca: Cara Meningkatkan Libido Pria Saat Bercinta

Kalau pria sedang tinggi staminanya, mereka akan bersemangat merangsang pasangannya. Sebaliknya, kalau pria tidak memiliki gairah seks yang tinggi, wanita lah yang akan mengambil alih.

Berikut beberapa cara meningkatkan libido pria secara cepat dan instan agar lebih bergairah dalam berhubungan seks:

  1. Memainkan area bibir

Cara meningkatkan libido pria yang pertama yaitu jangan langsung menyentuh penis. Anda bisa melakukan eksplorasi di beberapa bagian tubuh hingga pria merasa tidak tahan. Wanita memang harus sengaja mengulur waktu untuk merangsang daerah lain dalam hal ini bibir meski area penis perlahan-lahan bereaksi.

Bibir pria juga merupakan zona erogenik yang bisa membangkitkan gairah. Beberapa pria akan mudah mengalami ereksi dan kenaikan libido kalau wanita mencium bibir dan melainkan lidahnya di sana. Kalau Anda ingin membuat pasangan tidak tahan, coba eksplorasi perlahan-lahan. Minta pasangan mencukur kumisnya agar tidak menyakiti bibir Anda.

  1. Menyentuh area dada

Salah satu zona erogenik yang dimiliki oleh wanita adalah area sekitar dada. Area itu sangat sensitif sehingga saat disentuh bisa menyebabkan sengatan listrik yang besar pada tubuh dan libido naik dengan sendirinya. Pria pun juga memiliki area rangsang di dada sehingga Anda bisa melakukan eksplorasi di sini.

Anda bisa memberikan pijatan atau remasan di area dada pria dengan lembut. Praktikkan apa saja yang pria lakukan pada dada Anda untuk memberinya rangsangan yang sama. Area puting payudara pria juga sensitif dengan rangsangan. Anda bisa memainkan lidah di sana atau menggunakan pelumas untuk dimainkan dengan tangan.

  1. Area perut mendekati penis

Pria juga suka dimainkan area perutnya yang mendekati dengan penis. Anda bisa membiarkan dulu penis untuk tidak disentuh. Mainkan jari dan bibir di area perut dengan perlahan. Anda bisa bergerak ke punggung dan area pinggang untuk memberikan rangsangan tambahan.

Saat melakukan rangsangan, Anda bisa sambil duduk di area penis pasangan. Pria akan lebih terangsang kalau Anda tidak secara langsung memberikan respons pada kemaluannya. Lakukan cara meningkatkan libido pria ini berkali-kali hingga mereka tidak tahan.

  1. Paha dalam

Area paha dalam juga sangat sensitif. Wanita bisa merangsang area itu dengan ciuman lembut berkali-kali. Beberapa pria mungkin tidak nyaman karena merasa geli, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Kalau pasangan menyukainya, lanjutkan cara meningkatkan loibido pria ini hingga Anda menguasai sesi pemanasan dan membuat porsi seks utama berjalan lancar.

  1. Kantung zakar dan perineum

Semua orang juga tahu kalau penis pria adalah titik rangsang yang akan membuat mereka ereksi dengan maksimal. Ada baiknya tidak menyentuh area itu dahulu karena tidak semua pria suka dirangsang mendadak. Wanita bisa memainkan tangan atau bibirnya di sekitar penis seperti kantung zakar.

Selanjutnya, di area perineum juga merupakan titik rangsang yang kuat. Letak dari perineum berada di antara penis dan anus. Area yang hanya beberapa sentimeter ini bisa memberikan rasa nikmat yang besar kalau wanita membasahinya dengan air atau cairan pelumas.

Itu dia beberapa cara meningkatkan libido pria yang mudah dan instan. Kalau Anda bisa melakukannya dengan baik, maka seks akan lebih bergairah. Sesekali menguasai permainan foreplay tidak masalah, bukan? Jadi, segera praktikkan dan buat pasangan menyukainya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi