Cara Mengobati Lemah Syahwat Secara Alami

Penyebab Penyakit Prostat & Pengobatannya

DokterSehat.Com– Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada sistem reproduksi, teruatama pada pria. ┬áLemah syahwat atau difungsi ereksi atau juga impoten yaitu salah satu gangguan seksual yang terjadi pada sistem reproduksi.

Lemah syahwat yaitu menurunnya gairah seksual seseorang.  Jika hal ini sudah terjadi maka akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan intim, karena gairah seksualnya menurun sehingga tidak akan bersemangat dalam melakukannya

Begitupula dengan pasangannya, dia akan tidak akan merasakan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. Lemah syahwat ini harus segera diatasi sedini mungkin karena jika tidak, lemah syahwat ini bisa saja berubah menjadi tidak adanya syahwat sama sekali.

Hal ini tentu akan merugikan, disamping tidak bisa menikmati kenikmatan seksual penderita juga akan mengalami beberapa gangguan. Seperti halnya rasa minder dan malu untuk berteman atau berhubungan dengan lawan jenis. Bahkan tidak menutup kemungkinan terhadap sesama jenis pun dia minder, karena merasa dirinya tidak normal. Selain itu juga rasa takut dan cemas akan menghampirinya, dia akan merasa takut dan cemas apabila dia berhubungan dengan pasangannya dia tidak bisa memberikan kepuasan kepadanya. Dan apabila sudah menikah, hal ini bisa saja mengganggu keharmonisan hubungan si penderita dengan pasangannya, bahkan bisa saja sampai merusak pernikahannya.

Lemah syahwat tidak boleh dibiarkan begitu saja, lemah syahwat harus ditangani dengan tepat. Jika tidak mau hal buruk seperti diatas terjadi. jika mengalami hal seperti ini, Segera periksa dan konsultasikan pada dokter atau pada ahlinya. Ataupun juga Anda bisa mengkonsumsi obat penyakit lemah syahwat yang sudah benar benar teruji dan ampuh mengobati penyakit ini.

Perpaduan sempurna ekstrak Tribulus dan Maca yang dimana kedua tanaman ini telah digunakan untuk mengatasi berbagai macam keluhan seksual sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan atau kejantanan. Ekstrak dari Tribulus terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%. Manusia sudah mengetahui fungsi Tribulus terrestris untuk membantu masalah impotensi sejak 5000 tahun lalu.

Sedangkan Maca berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Ekstrak Tribulus dan Maca merupakan perpaduan sempurna untuk mengatasi impotensi secara alami, aman dan tanpa efek samping.