Ingin suami betah di rumah? Coba cara memuaskan suami di ranjang agar hubungan lebih intim dan tetap harmonis. Istri wajib tahu dan coba trik merangsang suami yang bisa membuat tahan lama. Dijamin suami jadi lebih betah di rumah!

cara-memuaskan-suami-dotkersehat

Cara Memuaskan Suami di Ranjang (Trik Rahasia Istri)

Mencari cara berhubungan suami istri yang memuaskan tentunya menjadi tantangan bagi setiap pasangan. Pasalnya dalam hubungan seksual, kita tidak bisa hanya memikirkan kepuasan pribadi, tapi tentunya juga harus mempertimbangkan kepuasan pasangan kita.

Apa yang sebenarnya paling diinginkan para suami? Berikut ini cara memuaskan suami yang wajib diketahui oleh para istri:

1. Mengajak Bercinta Duluan

Cara merangsang suami yang pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengajak bercinta duluan.

Sebagian orang beranggapan bahwa ajakan untuk berhubungan seks lebih umum datang dari pria. Namun tentunya hal ini bukan merupakan aturan yang mutlak. Apabila Anda memiliki inisiatif untuk mengajak bercinta duluan, tentunya suami akan merasa senang!

Meskipun tidak semua suami pernah mengungkapkan hal ini, tapi tidak sedikit pria yang menunggu momen Anda untuk berinisiatif seperti ini! Cara ini juga bisa membuat suami merasa lebih diinginkan dan membuatnya lebih percaya diri.

2. Mencoba Berbagai Posisi Baru

Hubungan seksual yang monoton bisa membuat Anda dan suami merasa bosan.

Mencoba berbagai posisi seks bisa menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jangan ragu untuk bertanya apakah suami menginginkan posisi baru untuk dicoba.

Selain mencoba posisi baru, Anda dan pasangan juga dapat mencoba tempat lain untuk bercinta selain di kamar. Bagaimanapun posisi dan dimanapun tempat yang dipilih, yang terpenting adalah Anda dan suami merasa nyaman ketika melakukannya.

3. Membantu Suami Mewujudkan Fantasi Seksnya

Setiap orang tentunya memiliki fantasi seks, meskipun terkadang sulit untuk mengungkapkannya.

Banyak orang cenderung menyembunyikan fantasi seksnya karena takut pasangannya menganggap hal tersebut aneh dan menolak untuk melakukannya. Menanyakan tentang fantasi seks yang dimiliki suami tentunya akan membuat ia senang. Anda juga dapat berbagi tentang fantasi yang Anda miliki.

Jika berdiskusi tentang fantasi seks masing-masing saja dapat menjadi hal yang menyenangkan, tentunya mewujudkan fantasi seks suami akan menjadi salah satu cara memuaskan suami di ranjang yang tidak perlu diragukan lagi.

4. Bersuara Ketika Berhubungan Seks

Tidak menahan suara selama berhubungan seksual juga bisa menjadi cara memuaskan suami di ranjang.

Mendesah, menggeram, atau bahkan menjerit ketika berhubungan seksual dianggap erotis dan dapat membangkitkan gairah Anda dan pasangan. Selain membuat Anda merasa lebih lepas, ekspresi ini juga akan membuat suami Anda lebih bergairah karena tahu ia berhasil mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk mendapat kepuasan.

5. Coba untuk Mendominasi Permainan

Sama seperti berharap Anda berinisiatif mengajak bercinta duluan sesekali, suami juga tentunya menantikan momen di mana Anda dapat mendominasi permainan.

Anda dapat menyuruh suami bahwa Anda akan memegang kendali dan suami hanya boleh melakukan apa yang Anda perintahkan. Melakukan hubungan seksual yang didominasi oleh Anda sepenuhnya dapat menjadi cara memuaskan suami tercinta dan menjadi pengalaman yang baru bagi Anda dan pasangan.

6. Berikan Pujian

Siapa yang tidak suka dengan pujian?  Meskipun tidak menunjukkan secara langsung, namun pada dasarnya pria sangat suka dengan pujian.

Beberapa pria mungkin memiliki kekhawatiran terkait dengan hubungan seksual. Jika telah mengetahui apa yang menjadi kekhawatirannya, Anda dapat memberi tahu pasangan tentang hal-hal positif tentangnya yang mungkin ia tidak sadari.

Jangan ragu untuk memberikan pujian baik itu sebelum, saat, maupun sesudah melakukan hubungan seksual. Hal ini dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami dan tentunya akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

7. Sentuh di Bagian Sensitifnya

Bukan hanya wanita yang merasa senang disentuh pada bagian sensitifnya, pria juga merasakan hal yang sama.

Memberikan sentuhan-sentuhan tertentu selama berhubungan seksual dapat menjadi cara memuaskan suami sekaligus membuat seks menjadi lebih intim. Umumnya pria senang untuk disentuh di bagian dada, paha bagian dalam, dan pada wajahnya.

Jika ingin mengetahui di mana suami Anda paling senang untuk disentuh, jangan ragu untuk menanyakannya secara langsung.

Baca Juga: 11 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri agar Tetap Harmonis

8. Jujur pada Pasangan

Jujur pada pasangan juga dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami.

Jika kedua pihak tidak dapat saling jujur tentang apa yang dirasakan dan diinginkan, tentunya kepuasan juga akan sulit untuk didapatkan. Selain memberikan pujian, Anda juga boleh memberikan keluhan dan tentunya Anda juga harus menerima apabila pasangan memiliki keluhan tentang Anda.

Tujuannya adalah agar Anda dan pasangan dapat memperbaiki diri agar hubungan Anda lebih harmonis.

9. Katakan yang Anda Sukai

Memberi tahu suami tentang apa yang Anda sukai saat berhubungan seksual pada suami penting untuk dilakukan. Jangan ragu untuk mengatakan yang Anda sukai, karena dapat memuaskan Anda dapat menjadi kepuasan sendiri bagi suami.

10. Jadilah Spontan

Sikap spontan di ranjang juga bisa menjadi daya tarik tersendiri yang dapat semakin memuaskan suami Anda. Hal ini dapat berupa ajakan untuk berhubungan seks secara tiba-tiba atau mencoba berbagai posisi seks baru yang sebelumnya belum pernah kalian bayangkan sebelumnya untuk melakukannya.

11. Berikan Kejutan

Istri juga bisa memberikan kejutan untuk meningkatkan libido suami.

Kejutan dapat berbentuk berbagai hal yang berhubungan dengan hal disukai oleh suami. Contoh kejutan yang bisa Anda berikan adalah Anda menggunakan pakaian sexy saat menyambut suami pulang dari kantor atau Anda dapat menghadiahkan paket liburan yang dapat menjadi honeymoon kedua bagi Anda dan pasangan.

12. Oral Seks

Seks oral dapat menjadi salah satu cara memuaskan suami saat haid.

Ketika sedang haid, tidak semua orang dapat atau ingin melakukan hubungan seksual. Maka dari itu, melakukan seks oral pada suami dapat menjadi cara memuaskan suami yang tepat sebelum menunggu haid selesai.

13. Bercumbu dan Berpelukan

Selain melakukan seks oral, bercumbu dan berpelukan juga dapat menjadi cara memuaskan suami saat haid.

Ada banyak cara untuk berbagi keintiman dengan suami dan tidak selalu dengan berhubungan seksual. Terkadang bercumbu dan berpelukan juga dapat memberikan kepuasan tersendiri. Momen ini juga dapat Anda manfaatkan untuk semakin mempererat hubungan dengan pasangan.

14. Pilih Waktu yang Tepat

Memilih momen yang tepat untuk melakukan hubungan seksual juga merupakan salah satu kunci dalam memuaskan suami.

Hubungan seksual tentunya akan lebih terasa nikmat apabila Anda sedang membutuhkan dan menginginkannya. Apabila dilakukan pada saat yang kurang tepat, seperti saat sedang kelelahan, kepuasan dan kenikmatannya bisa jadi akan berkurang.

15. Menjaga Komunikasi dengan Baik

Komunikasi adalah salah satu kunci paling utama dalam hubungan yang harmonis.

Tanpa komunikasi yang baik, berbagai cara memuaskan suami mungkin akan sulit untuk Anda lakukan. Begitu juga sebaliknya, Anda akan sulit mendapat kepuasan apabila suami tidak mengetahui apa yang Anda inginkan.

 

Informasi kesehatan ini telah ditinjau oleh dr. Jati Satriyo.

 

  1. Hsieh, Carina and Jennifer Benjamin. 2019. 17 Sex Cravings Legit All Guys Have. https://www.cosmopolitan.com/sex-love/advice/a3626/10-sex-cravings-intro/. (Diakses 31 Oktober 2019).
  2. Riordan, Holly. 10 Ways To Get Intimate While On Your Period. https://www.bolde.com/10-get-intimate-period/. (Diakses 31 Oktober 2019).
  3. Smith, Sylvia. 2019. 7 Tips on How to Keep Your Husband Sexually Satisfied. https://www.marriage.com/advice/physical-intimacy/husband-sexually-satisfied/#4_Be_spontaneous. (Diakses 31 Oktober 2019).
  4. Tapley, Brendan. 2018. 10 Sex Tips for Women That Men Really Want You to Know. https://www.womansday.com/relationships/sex-tips/a4960/10-things-men-wish-women-knew-about-sex-108377/. (Diakses 31 Oktober 2019).