Benarkah Merendam Penis di Air Hangat Bisa Memperbesar Ukuran?

penis-direndam-air-hangat-doktersehat

DokterSehat.Com – Salah satu keinginan terbesar dari pria adalah memiliki ukuran penis yang besar agar lebih percaya diri saat melakukan seks. Tak jarang pria melakukan berbagai cara memperbesar penis untuk menambah ukuran secara instan.

Salah satu cara memperbesar penis menjadi lebih besar secara instan adalah dengan merendamnya dengan air hangat. Benarkah merendam penis dengan air hangat bisa membuat organ ini jadi lebih besar sehingga seks yang dilakukan bisa lebih puas?

Merendam penis dengan air hangat

Beberapa pria mengaku kalau penis mereka yang sudah direndam dengan air hangat sebelum melakukan seks jadi lebih besar dan keras. Ternyata hal ini benar adanya. Penis yang direndam akan mudah mendapatkan ereksi sempurna karena pembuluh darah yang ada di sana sudah relaks.

Pembuluh darah yang sudah relaks iniĀ  bisa dengan mudah menerima aliran darah saat pria mulai terangsang dengan sempurna. Mereka yang mengalami masalah dengan ukuran penis bisa menikmatinya meski efeknya hanya sementara saja. Saat penis suhunya menurun, ukurannya akan kembali lagi seperti semula.

Cara memperbesar penis yang lain

Ada beberapa cara memperbesar penis lain yang bisa dilakukan. Bisa dikatakan juga bahwa cara ini tergolong alami dan tidak berbahaya. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan:

  1. Melakukan pemompaan

Melakukan pemompaan pada penis juga akan membuat ukuran dari kemaluan meningkat. Pemompaan dilakukan dengan menggunakan alat seperti vakum. Saat memompa, pembuluh darah di penis akan membesar sehingga saat ereksi, ukurannya jadi lebih besar dari sebelumnya.

Cara memperbesar penis dengan pemompaan memiliki sifat yang sementara saja. Esok hari ukuran dari penis akan kembali seperti semula. Selain itu, melalukan pemompaan yang terlalu keras dan berlebihan juga bisa membuat penis mengalami gangguan. Pembuluh darah bisa saja pecah dan kulit mengalami iritasi sehingga saat ereksi terasa sakit.

  1. Memotong area rambut kemaluan

Penis terlihat lebih kecil juga bisa dipicu oleh area rambut kemaluan yang terlalu lebat dan tidak pernah diperhatikan. Akibat rambut yang tidak rapi inilah penis jadi terlihat lebih kecil dari biasanya. Selain itu, ukurannya juga tidak maksimal sehingga pria merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Rambut kemaluan juga bisa membuat penis terlihat kecil secara visual di mata wanita. Nah, dengan kondisi seperti ini wanita akan sering mengeluhkannya. Seks bisa saja mengalami gangguan secara psikis meski secara fisik tidak terjadi apa-apa.

  1. Menurunkan berat badan

Berat badan dari seorang pria juga memengaruhi ukuran dari penis yang dimiliki baik secara fisik maupun visual. Penurunan ukuran penis khususnya masalah diameter bisa terjadi karena tertutup perut yang membuncit. Akhirnya area kulit di sekitar rambut kemaluan membesar dan membuat penis seperti tenggelam.

Lebih tepatnya, cara memperbesar penis sebisa mungkin dengan menurunkan berat badan perlahan-lahan. Kalau berat badan sudah bisa diturunkan, kemungkinan penis terlihat lebih besar akan cukup tinggi. Jadi, jangan pernah malas untuk berolahraga.

  1. Melakukan latihan jelq

Cara memperbesar penis yang terakhir adalah melakukan jelq atau urut penis yang banyak dipercaya bisa meningkatkan panjang dan diameter. Jelq memiliki efek sementara dan kalau ingin mendapatkan hasil permanen harus dilakukan dengan rutin selama bertahun-tahun.

Itulah beberapa cara memperbesar penis pada pria sehingga tingkat kepercayaan dirinya meningkat. Masing-masing cara di atas memiliki kelebihan dan risikonya sendiri. Jadi, lakukan dengan bijak dan selalu bersyukur dengan apa yang Anda miliki.