Cara Membesarkan Payudara secara Alami

payudara-doktersehat

DokterSehat.Com– Tips cara membesarkan payudara secara alami dapat memperindah payudara sehingga membuat pria tergila-gila. Payudara berukuran besar dan kencang membuat wanita lebih pede kan, ladies?

Selain bokong yang besar, payudara juga merupakan daya tarik bagi wanita, karena memang payudara dan bokong sering kali membuat pria kagum jika melihat dua hal tersebut, di jamin Anda akan kebanjiran rayuan dari para lelaki.

Cara memperbesar payudara secara alami tanpa obat atau operasi yaitu dengan metode pemijatan tangan yang bisa Anda lakukan dengan tangan Anda sendiri, cara terapi ini dapat dilakukan setiap bangun tidur selama kurang lebih 15 menit, mulai dari samping memutar searah jarum jam, tapi jangan terlalu keras ya!

Cara Membesarkan Payudara

Bagi wanita yang mempunyai payudara kecil, tips berikut ini sangat berguna untuk membesarkan payudara dan indah.

1. Melembapkan payudara secara teratur

Anda dapat membuat payudara terlihat lebih besar dan lebih kencang dengan menjaga kelembapan dan kelembutannya. Cara ini mengurangi kondisi payudara yang kering dan kerutan. Pelembap alami yang baik seperti minyak zaitun, minyak kelapa, atau bahkan minyak almond.

doktersehat-merokok

2. Hindari merokok untuk mencegah payudara kendur

Jika salah satu alasan Anda menginginkan payudara yang lebih besar adalah karena  payudara dalam kondisi kendur dan Anda merasa bahwa payudara tidak membuat siluet besar, mencegah payudara kendur juga dapat membantu.

Merokok adalah salah satu alasan utama yang menyebab mengendurnya payudara, maka berhenti merokok bisa membantu mengurangi.

Merokok menyebabkan elastin yang mendukung struktur kulit Anda untuk terurai. Dengan hilangnya elastin, Anda kehilangan tampilan paydara besar dan kencang seperti yang Anda inginkan. Kebiasaan ini juga bisa memengaruhi elemen struktural kunci lain dari kulit Anda, bertanggung jawab untuk kekuatannya serta elastisitas – kolagen. Menghindari merokok dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga agar payudara Anda semakin kencang.

doktesehat makanan dibatasi saat lebaran
photo credit: Pexels

3. Cobalah menambah berat badan jika BMI rendah

Jika Anda kekurangan berat badan atau berada dalam kisaran normal dan berpikir untuk menambah bobot badan Anda, cara ini ternyata dapat bermanfaat memperbesar payudara Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa meski berat badan dapat meningkatkan ukuran payudara, apakah hal ini terjadi juga akan tergantung pada bagaimana berat badan Anda bertambah. Lagi pula, setiap orang berbeda secara genetik. Beberapa orang cenderung memiliki kaki yang besar, yang lain di bagian atas tubuh mereka. Demikian pula, beberapa orang secara genetis memiliki payudara yang lebih besar.

Ingat! bahwa kenaikan berat badan yang tidak sehat mungkin akan lebih berbahaya. BMI normal dan sehat turun antara 18,5 dan 24,9. Sementara itu, BMI di bawah 18,5 mengindikasikan kekurangan berat badan sementara BMI 25-29,9 dianggap kelebihan berat badan. BMI 30 atau lebih besar dianggap obesitas. Jadi, jika BMI Anda sudah tinggi, cobalah cari tahu cara-cara yang lebih sehat yang telah DokterSehat rangkum di atas, untuk membesarkan payudara secara alami dan tetap sehat.

Sementerara itu cara memperbesar payudara secara alami dan cepat dapat dilakukan dengn rutin menjalani olahraga tertentu, seperti berikut ini.

4. Push up di dinding

Ladies, berikut ini cara membesarkan payudara secara alami dengan tangan.

  • Berdiri di depan dinding dan tekan telapak tangan Anda menempel di ketinggian yang sama dengan dada Anda.
  • Perlahan dan dengan kontrol bergerak maju sampai kepala Anda hampir menyentuh dinding.
  • Kembali ke posisi semula.
  • Ulangi 10 hingga 15 kali.
latihan-beban-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

5. Angkat beban

  • Badan terlentang sambil memegang dumbel di masing-masing tangan, kemudian angkat tangan agar sejajar dengan bahu Anda, pertahankan siku Anda tertekuk.
  • Perlahan luruskan lengan Anda dan rentangkan. Anda mungkin ingin memperpanjang satu lengan dalam satu waktu.
  • Lalu tangan kembali ke bahu dan perlahan turunkan pergelangan tangan ke bawah.
  • Jaga siku Anda di dalam tubuh Anda, dan buat gerakannya lambat dan terkontrol.
  • Lakukan gerakan sebanyak tiga set 12.

6. Putar lengan melingkar

    • Rentangkan tangan Anda ke samping sejajar dengan bahu.
    • Perlahan putar lingkaran kecil ke belakang selama satu menit.
    • Kemudian ganti arah lingkaran kecil ke depan selama satu menit.

7. Tangan menepuk

  • Duduk atau berdiri dengan tangan Anda direntangkan sejajar dengan bahu
  • Tepukan tangan hingga menyentuh masing-masing tangan Anda
  • Lakukan gerakan ini selama satu menit. Gunakan pita resistensi agar membuatnya lebih sulit.

Itulah cara membesarkan payudara secara alami yang mudah dilakukan di rumah. Selamat Mencoba, Teman Sehat!