Terbit: 16 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama in masyarakat awam selalu menganggap kalau alat bantu seks atau sex toys adalah hal yang tabu. Memakai alat bantu seks berarti tidak siap atau mampu secara seksual. Padahal alat bantu seks tidak demikian. Alat ini justru membantu aktivitas seks agar berjalan dengan baik.

5 Tips Membeli Alat Bantu Seks untuk Fantasi Bercinta

Alat bantu seks bisa memberikan kepuasan baik pada pria atau wanita. Jadi, pasangan harus memastikan alat bantu seksnya bisa bermanfaat untuk dua belah pihak. Dengan begitu, pria dan wanita bisa sama-sama menikmatinya.

Berikut beberapa tips membeli alat bantu seks yang bisa digunakan untuk meningkatkan kehidupan seks pasangan.

  1. Sesuaikan dengan fantasi seks

Sesuaikan alat bantu seks dengan fantasi yang dimiliki oleh pasangan. Alat bantu seks yang dijual di pasangan biasanya sesuai dengan fetish atau kesukaan dari pasangan. Misal membeli alat bantu seks yang bisa digunakan untuk BDSM atau seks dengan tema tertentu yang menonjolkan keseksian.

Jangan asal membeli alat bantu seks kalau tidak tahu fungsinya. Pastikan membeli alat bantu seks yang benar-benar bermanfaat dan bisa meningkatkan kehidupan seksual pasangan. Kalau Anda membeli hanya karena terlihat menarik saja, kemungkinan alat bantu seks tidak terpakai akan besar. Jadi pertimbangkan baik-baik.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement
  1. Hilangkan rasa malu

Alat bantu seks kadang membuat pasangan merasa malu khususnya wanita. Padahal pria dan wanita sama-sama berhak mendapatkan seks yang hebat dan mewujudkan fantasi seksualnya. Oleh karena itu, coba hilangkan rasa malu saat akan membeli alat bantu seks. Anggap alat bantu seks seperti peralatan lain di rumah.

Jenis alat bantu seks cukup banyak dan memiliki fungsi sendiri-sendiri. Sebelum membeli pastikan fungsi dari alat. Beberapa alat bantu seks terlihat mirip dengan kemaluan, tapi ada yang sedikit disamarkan. Kalau Anda malu, coba beli dengan bentuk yang tidak aneh-aneh dan orang lain tidak akan tahu itu sex toys.

  1. Bisa membeli bersama-sama dengan pasangan

Membeli sex toys harus dilakukan dengan kesepakatan bersama atau konsensus. Kalau pasangan tidak menyetujui alat bantu seks tertentu lebih baik tidak membeli. Hanya beli alat bantu seks yang sama-sama memberikan kenikmatan baik pada pria atau wanita. Oleh karena itu selalu beli bersama dengan pasangan.

Coba datangi toko yang menjual alat bantu seks. Pilih alat bantu seks yang ada di sana dan sesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa alat bantu seks hanya bisa digunakan untuk pria atau wanita saja. Tapi, ada alat bantu seks yang satu paket sehingga pria dan wanita bisa sama-sama menggunakannya.

  1. Memilih yang berkualitas

Alat bantu seks jenisnya ada banyak dan tidak semuanya memiliki kualitas yang unggul. Beberapa alat bantu seks justru terbuat dari bahan yang berbahaya dan bisa menyebabkan gangguan pada kemaluan seperti alergi atau mungkin luka. Kondisi ini harus diperhatikan dengan baik sehingga Anda hanya membeli alat bantu seks yang terbaik.

Pilih alat bantu seks dengan bahan silikon yang mudah dibersihkan. Pilih merek-merek yang sudah terkenal menghasilkan alat bantu seks yang berkualitas.

  1. Membeli secara online

Di Indonesia kadang jarang sekali ada toko alat bantu seks yang menjual terang-terangan. Selain itu, tidak semau orang berani membeli. Kalau Anda termasuk orang yang malu, coba membelinya secara online. Saat ini ada cukup banyak toko online yang menjual alat bantu seks dengan berbagai jenis dan merek.

Inilah lima tips membeli alat bantu seks yang bisa digunakan untuk mewujudkan kehidupan seksual pasangan. Semoga bermanfaat!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi