Cara Lakukan Stimulasi Pancaindra untuk Tingkatkan Kualitas Seks

doktersehat stimulasi seks pancaindra

DokterSehat.Com – Selama ini semua pasangan hanya menganggap seks perkara alat kelamin, foreplay, dan orgasme saja. Lebih dari itu, seks juga terdiri dari berbagai komponen mulai dari sentuhan, pandangan, aroma, dan pendengaran.

Untuk mendapatkan seks yang hebat, pasangan harus memaksimalkan stimulasi pancaindra. Dengan stimulasi ini, rangsangan akan berjalan dengan lancar dan seks yang hebat akan didapatkan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan efek pancaindra yang hebat.

  1. Sentuhan

Sentuhan akan memberikan rangsangan yang cukup kuat pada pasangan. Dengan melakukan sentuhan yang benar khususnya pada titik erotis tubuh, rasa nikmat bisa didapatkan dengan mudah. Lakukan pemijatan perlahan pada bagian tubuh pasangan dengan bantuan minyak esensial.

  1. Pengindu

Indera pembau atau pengindu juga merangsang pasangan untuk semakin bergairah. Cara untuk memberikan stimulus ini adalah dengan menggunakan parfum tertentu atau mandi hingga bersih dengan sabun yang menguarkan aroma lavendel atau mungkin lemon.

  1. Pendengaran

Indra pendengaran sering diabaikan oleh pasangan. Padahal kalau dirangsang cukup maksimal bisa menambah gairah. Untuk merangsang pasangan dengan maksimal, coba bisikkan kata-kata nakal atau lepaskan desahan yang selama ini sering ditahan karena merasa malu untuk melakukannya.

  1. Perasa

Gunakan beberapa makanan untuk meningkatkan libido. Misal saat akan bercinta mengonsumsi cokelat atau makanan pembangkit gairah lain. Selain itu saat berciuman bisa menggunakan permen atau sesuatu yang manis akan bisa berjalan lama.

  1. Penglihatan

Untuk merangsang pasangan dengan benar sesuai metode ini, coba gunakan pakaian seksi sebelum bercinta. Selain itu coba beri tetapan yang cukup nakal untuk memulai aktivitas seks. Saat bercinta atau memulai penetrasi pandanglah pasangan seakan-akan mengajak mereka berkomunikasi.

Inilah cara melakukan stimulasi pancaindra untuk tingkatkan kualitas seks. Selamat mencoba dan semoga berhasil!