5 Cara Pria Membantu Wanita agar Bisa Orgasme Berkali-kali

DokterSehat.Com – Salah satu kelebihan wanita dalam hal seks adalah kemampuan mereka untuk mendapatkan orgasme berkali-kali. Dalam satu sesi seks, wanita bisa orgasme lebih dari satu kali dan berurutan. Pria tidak bisa mendapatkan ini karena saat orgasme dan ejakulasi mereka butuh waktu 10-15 menit lagi agar bisa ereksi.

Meski memiliki kelebihan, tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme berkali-kali dengan mudah. Bahkan sekali saja cukup susah dilakukan. Wanita mengalami ini karena mereka tidak siap secara seksual untuk bercinta. Selain itu pasangan juga tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu wanita orgasme.

Nah, agar wanita bisa orgasme dengan mudah, coba lakukan beberapa cara di bawah ini.

  1. Memberikan seks oral yang intens

Beberapa pria sering melewatkan seks oral pada pasangannya. Begitu foreplay singkat selesai mereka akan langsung melakukan penetrasi dengan intens. Penetrasi yang intens mungkin memberikan efek yang hebat, tapi beberapa wanita yang tidak siap secara seksual justru mendapatkan rasa sakit pada vagina.

Wanita akan siap secara seksual kalau dirangsang secara intens. Pasangan bisa melakukan seks oral dengan merangsang area klitoris dengan intens menggunakan lidah dan juga jarinya. Salah satu tanda wanita sudah siap secara seksual adalah rongga vagina sudah mulai licin dan lengket.

  1. Melakukan tarik ulur

Pria cenderung melakukan rangsangan dengan intens dan tidak ada jeda. Padahal menggoda wanita dengan melakukan tarik ulur bisa membuat mereka mendapatkan orgasme dengan mudah dan kemungkinan orgasme berkali-kali akan semakin besar dari sebelumnya.

Coba lakukan seks dengan intens lalu diberi jeda sejenak dengan menurunkan tempo. Saat menurunkan tempo ini pria bisa merangsang area dada atau bokong. Kalau wanita sudah tidak tahan, penetrasi bisa dilanjutkan lagi dengan intens. Lakukan teknik ini beberapa kali agar wanita menikmatinya. Oh ya, teknik egding ini juga bisa membuat pria lebih tahan lama.

  1. Orgasme dulu sebelum penetrasi

Kemampuan mendapatkan orgasme pada wanita yang berkali-kali bida dimanfaatkan dengan baik oleh pria. Saat melakukan rangsangan secara oral, buat pasangan orgasme terlebih dahulu. Setelah mereka orgasme, segera rangsang lagi dan lakukan penetrasi secara perlahan-lahan.

Wanita yang alat vitalnya mulai sensitif ini tidak akan tahan dengan rangsangan sekecil apa pun. Kalau pria bisa membuat wanita tidak tahan, orgasme berkali-kali bisa terjadi sehingga wanita hanya bisa pasrah menerima serangan yang Anda lakukan.

  1. Minta pasangan mengendalikan seks

Wanita kadang ingin mengendalikan seks seksual dengan keinginannya. Pria bisa sesekali membiarkan pasangan melakukan seks sesuai dengan fantasinya. Dengan membiarkan wanita melakukan fantasinya, mereka bisa orgasme dengan mudah dan berkali-kali.

Oh ya, karena wanita mengendalikan seks, pria harus bisa mengontrol ejakulasinya. Pasalnya apa yang dilakukan oleh wanita bisa membuat mereka cepat orgasme dan tidak bisa mengontrol otot pelvisnya dengan baik akibat rangsangan yang datang bertubi-tubi.

  1. Pakai alat bantu seks lebih baik

Cara terakhir yang bisa dilakukan oleh pria agar pasangannya bisa mendapatkan orgasme berkali-kali adalah dengan menggunakan alat bantu seks. Alat bantu seks untuk wanita jenisnya cukup banyak mulai dari dildo hingga vibrator dan alat yang bisa dimasukkan ke vagina untuk memberikan getaran.

Degan alat bantu seks ini pria bisa memberikan rangsangan yang lebih intens. Sembari merangsang area dada, alat bisa digunakan ke vagina sehingga rangsangan ganda bisa didapatkan.

Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk membantu pasangannya mendapatkan orgasme berkali-kali. Semoga bermanfaat!