Istri Perlu Tahu, Ini Cara Memuaskan Suami dengan Payudara

Doktersehat-cara-menyusui-suami

DokterSehat.Com – Selain vagina, salah satu organ tubuh wanita yang tidak luput dijamah oleh pria adalah payudara. Payudara memiliki daya tarik yang cukup besar dalam meningkatkan gairah seksual seorang pria.

Bagi Anda para istri yang ingin memuaskan suami dengan payudara, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan adalah dengan menyusui suami.

Banyak pendapat yang bermunculan tentang cara menyusui suami yang benar. Hubungan suami istri memang tak terpisahkan dari payudara istri, sebab salah satu yang menarik dikala behubungan itu adalah payudara sang istri. Bahkan payudara merupakan salah satu senjata ampuh membuat suami terpesona.

Tips tentang cara menyusui suami yang benar perlu dimiliki, lantaran seorang pria biasanya memang menyukai payudara. Payudara akan membuat suami terangsang dan menjadi salah satu faktor penting yang menyebabkan kebahagiaan di ranjang.

Cara menyusui suami agar puas di ranjang dapat ditempuh berbagai cara, akan tetapi tahukah Anda bagaimana agar manfaat suami menyusu pada istri bisa tercapai?

baca juga: Atasi Batuk Pada Ibu Menyusui Dengan Obat Alami Ini

Cara Menyusui Suami yang Benar

  • Pijat payudara dan tubuh suami

Cara menyenangkan suami dengan payudara yang kedua adalah mengizinkan suami memijat payudara Anda. Pemandangan saat wanita memijat dan meremas payudaranya akan membuat pria terangsang dan ingin juga dipijat dan diremas.

Namun, pria akan semakin terangsang jika anda mengizinkan suami untuk memijat payudara Anda dengan tangannya sendiri.

Saat suami terangsang dengan pemandangan yang Anda suguhkan. Berikan wajah sensual penuh gairah, gigit bibir dengan menggoda. Perlahan sentuh wajah, leher, dada, punggung, dan yang tidak boleh terlewatkan adalah sentuk si buyung dengan payudara Anda.

Lakukan perlahan agar suami merasakan hangatnya payudara. Tak ada salahnya memberikan sedikit baby oil agar payudara terlihat lebih seksi dan lebih licin saat bersentuhan.

Selain membuat pria terangsang, manfaat pijatan payudara oleh pria juga akan dirasakan oleh pihak wanita. Manfaat pijatan payudara oleh pria akan memberikan efek memperlancar aliran darah dan membuat wanita menjadi lebih rileks sebelum memulai hubungan intim.

Tidak hanya berguna sebagai cara menyenangkan suami dengan payudara, pijatan menyusui suami akan membuat pria menjadi lebih bergairah dan ingin segera memulai untuk bercinta. Jadi jangan ragu menyusui suami.

  • Berikan sedikit madu, sirup coklat atau ice cream

Jika anda menginginkan suami anda hot dan segera menerjang payudara Anda, berikan sesuatu di payudara. Bisa Anda berikan madu, sirup cokelat, ataupun ice cream. Sesuatu yang membuat puting dan areaola Anda sedikit berilau-kilau membuat suami terangsang.

Lakukan gerakan penuh gairah dan perasaan yang memberikan tanda bahwa Anda senang suami Anda tahu yang anda mau. Ketika suami sudah terangsang, bisa dimulai istri menyusui suami dengan payudara.

Biarkan suami menghisap puting dan menjilatnya sambil memberikan rangsangan di bagian tubuh Anda yang lain. Gigitan kecil akan menimbulkan sensasi berbeda. Namun, gigitan yang diberikan oleh suami saat istri menyusui suami tidak boleh terlalu kencang dan keras karena gigi dewasa bisa melukai puting payudara istri.

Menyusui suami tidak hanya efektif untuk meningkatkan kepuasan pasangan, akan tetapi hal ini juga memberikan kenikmatan bagi istri. Kedua belah pihak akan mendapatkan kepuasan yang sama.

  • Pastikan puting payudara ereksi

Cara menyusui suami yang benar selanjutnya adalah memastikan bahwa puting payudara sudah ereksi. Pria sangat tergila-gila dengan puting payudara yang ereksi yang mengencang dan meyembul.

Anda dapat melakukan sedikit usaha agar membuat puting ereksi, yaitu bisa dengan diusap-usap atau bisa juga diberikan es batu.

Jika ruangan di rumah dingin secara otomatis puting akan segera ereksi. Berjalanlah di hadapan suami sambil melakukan gerakan menggoda dan sedikit genit. Tentu dengan memamerkan payudara Anda yang siap tempur. Pemandangan menyusui suami tentu akan menjadikan pria menjadi tergoda untuk segera menerjang Anda.

  • Keliling kamar dengan telanjang dada

Tidak bisa disangkal, pria sangat mencintai payudara istrinya. Jadi sesekali bolehlah Anda untuk tidak menyembunyikannya saat hanya ada Anda berdua di rumah. Boleh berkeliling kamar, bahkan ke setiap sudut rumah. Anda boleh pakai baju tanpa bra, pakai bra tanpa baju, dan yang terbaik tentu tanpa bra tanpa baju.

Goda suami dengan payudara Anda. Beritahu suami dengan bahasa tubuh bahwa Anda senang saat dia menyentuh, meremas, dan menciumi payudara. Beritahu suami  bahwa Anda menyimpan dan merawat payudara hanya untuk dia.

Tips tentang cara menyusui suami yang benar akan kurang manjur apabila anda kekurangan kreativitas untuk menggodanya dengan gaya sensual sebelum bercinta.

Tapi ingat, jangan langsung to the point, goda dulu sampai suami anda gemas hingga mau melakukan apa pun Anda mau. Setelah suami menuruti kemauan, Anda tinggal menerapkan cara menyusui suami yang benar seperti yang telah dijabarkan di atas dan rasakan manfaat menyusui suami agar puas untuk kebahagiaan rumah tangga Anda.

baca juga: Makanan yang Harus Dihindari Ibu Menyusui

Akhiri Hubungan Intim dengan Breast Intercourse

Anda dapat mengakhiri sesi intim dengan suami dengan mengizinkan ‘si buyung’ menembakkan ‘pelurunya’ di antara payudara Anda. Pijat, remas dan usap si buyung dengan payudara Anda.

Maka suami pun akan benar-benar merasakan bahwa payudara Anda adalah hanya miliknya dan benar-benar menjadi senjata ampuh untuk menyenangkannya. Di sini Anda benar-benar akan merasakan manfaat ‘menyusui’ suami agar puas.