Ingin Punya Bokong Terbesar, Wanita Ini Makan Cokelat 6 Kg Per Bulan

natasha_bokong_besar_doktersehat_1
Photo Source: Braincharm.com

DokterSehat.Com– Belakangan ini, banyak wanita yang mendambakan bentuk tubuh tertentu. Untuk mendapatkannya, mereka bisa saja melakukan hal-hal yang ekstrem seperti melakukan operasi plastik, menjalani terapi alternatif yang bisa saja menjijikkan, hingga melakukan diet yang aneh. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh seorang model dari Gothenburg, Swedia bernama Natasha Crown.

Dilansir dari Latestly, Natasha memiliki keinginan untuk memiliki bokong terbesar di dunia. Untuk mendapatkannya, wanita berusia 24 tahun ini menerapkan diet kalori tinggi setiap hari. Bagi Natasha, dengan memiliki bokong yang besar, maka ia merasa jauh lebih kuat dan seksi.

Kini, Natasha memiiki bokong dengan ukuran lingkar sekitar 6 kaki atau lebih dari 180 cm. Demi mendapatkannya, Natasha rela mengonsumsi pizza dan pasta dalam jumlah yang banyak setiap hari. Natasha bahkan mengonsumsi 6 kg cokelat Nutella atau sekitar 15 wadah besar setiap bulannya. Ia juga sering mengonsumei es krim dan makanan porsi besar setiap hari.

Tak puas hanya dengan makanan, Natasha juga menjalani operasi untuk membuat lemak dari bagian tubuh lainnya dipindahkan ke bagian pantatnya. Dokter yang menanganinya sampai keheranan karena kebanyakan orang akan memilih untuk membuang begitu saja lemak berlebih pada tubuhnya.

Natasha mendapatkan pemasukan dari menjual foto dan videonya bagi orang-orang yang menyukai pantat berukuran besar. Sebagai informasi, sejak usia Natasha 20 tahun, ia memang sudah tergila-gila dengan prosedur kosmetik dan bahkan sudah kecanduan menjalani operasi plastik.

“Mungkin aku mengalami dismorfia, tapi aku selalu ingin pantatku lebih besar. Semakin besar pantatku, semakin aku bangga dengan tubuhku,” ucap Natasha.

Tindakan Natasha yang mengonsumsi makanan berkalori tinggi dalam jumlah banyak sangatlah berbahaya bagi kesehatan sehingga sangat tidak patut untuk ditiru.