Bertahun-Tahun Wanita Ini Hidup dengan Jarum Suntik yang Tertancap di Tulang Belakang

doktersehat-menjaga-sendi-sehat-nyeri-punggung

DokterSehat.Com– Empat belas tahun yang lalu, Amy Bright melahirkan buah hatinya dengan prosedur operasi caesar. Demi menurunkan rasa sakit akibat dari prosedur ini, dokter pun memberikan suntikan epidural di bagian tulang punggungnya. Sayangnya, jarum suntik ini terus tertancap pada tulang belakangnya.

Dikutip dari Daily Mail, Amy melahirkan Jacob di Florida’s Naval Hospital Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Dua bulan setelah proses persalinan ini, Amy mulai merasakan nyeri pada punggungnya. Awalnya, Ia berpikir jika hal ini disebabkan oleh masalah nyeri biasa, namun, lama kelamaan nyeri ini menjadi semakin parah.

Saat memeriksakan kondisi ini ke dokter pada November 2017 lalu, Ia sangat terkejut tatkala jarum epidural yang didapatkan saat melahirkan ini ternyata masih menancap di tulang punggungnya. Jarum inilah yang memicu rasa sakit. Namun, dokter ternyata tidak berani mengambil jarum tersebut karena jika dilakukan, bisa saja nyawanya melayang atau membuatnya lumpuh.

Hanya saja, jika jarum ini dibiarkan begitu saja, ada kemungkinan di masa depan Amy harus hidup di atas kursi roda. Hal ini disebabkan oleh rusaknya saraf yang membuatnya kini mulai mengalami kesulitan untuk menggerakkan kaki kiri.

“Setiap kali bergerak, berjalan, membungkuk, atau bahkan tidur, jarum ini sangat terasa di tulang belakang. Tulang ekorku juga mengalami sensasi terbakar yang bisa saja menjalar hingga betis,” ucap Amy menggambarkan penderitaannya.

Karena mengalami masalah kesehatan yang tak bisa diatasi dan adanya kemungkinan harus hidup di atas kursi roda, Amy melalui pengacaranya, Sean Cronin, berencana melakukan gugatan pada Florida’s Naval Hospital Jacksonville. Pihak rumah sakit sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun dan menyarankan Ami untuk melaporkan mereka ke U.S. Department of Justice.

Semoga Amy bisa mendapatkan solusi bagi masalah kesehatannya, ya?