Terbit: 19 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Saat ini, seks bukanlah hal tabu lagi yang tidak layak untuk dibahas secara umum. Sebab, seks merupakan bagian terpenting dalam kehidupan pasangan yang telah menikah. Dengan seks, hubungan rumah tangga mereka akan semakin erat dan harmonis.

Khusus Pria, Inilah Beberapa Bentuk Penis yang Disukai Wanita

Pembahasan mengenai seksual seks akan memberikan informasi mengenai apa saja yang dapat dilakukan pasangan saat berhubungan seks agar lebih berkualitas. Tentu saja, hal itu menjadi sebuah informasi yang sangat berguna bagi mereka, terutama pasangan baru yang belum banyak mengetahui pengetahun tentang seks.

Selain itu, penting bagi mereka khususnya pria untuk mengetahui bagian dari tubuh meraka yang sangat disukai oleh pasangan, salah satunya adalah penis. Sebab, ternyata sebagian besar wanita menyukai beberapa bentuk penis pria. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasannya berikut ini.

1. Bentuk Pisang

Bentuk penis yang menyerupai pisang disebut dengan the banana. Bentuk penis ini sangat disukai oleh wanita karena saat dirangsang akan berbentuk bengkok seperti pisang dan diyakini mampu memberikan kenikmatan saat tahap penetrasi. Memang, saat mode normal penis ini akan lembek dan lemah. Namun, ketika mengalami ereksi, bentuknya akan berubah menjadi besar dan membengkok.

2. Bentuk Palu

Penis ini seringkali disebut sebagai the thor karena bentuknya yang menyerupai palu, yakni kepala penis besar dan memiliki tangkai yang kecil. Bentuk penis ini sangat disukai wanita karena saat pria melakukan penetrasi, seluruh kepala penis akan menyentuh dinding vagina dan gspot, sehingga mereka akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Bentuk Jamur

Sama halnya dengan bentuk palu, penis bentuk jamur juga memiliki kepala penis yang besar dan tangkai yang kecil. Bedanya adalah penis bentuk jamur lebih bundar dan ukurannya lebih kecil dari penis bentuk palu. Penis ini akan sangat nikmat jika melakukan hubungan seks dengan mencoba posisi doggy style. Hal ini dikarenakan saat penetrasi, penis mampu masuk sangat dalam dengan kepalanya menyentuh dan mengusap dinding vagina.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi