6 Bentuk Penis Pria, Punya Anda Seperti Apa?

bentuk-penis-pria-doktersehat

DokterSehat.Com – Meski berada di dalam celana, estetika penis juga merupakan kunci dari hubungan seks atau ketertarikan lawan jenis. Bentuk penis pria yang sempurna tentu akan lebih menarik dan disukai oleh pasangannya. Oleh karena itu, pria selalu terobsesi dengan bentuk dari penis khususnya yang berhubungan langsung dengan ukuran panjang.

Selain panjang dan diameter, penis juga memiliki keunikan dari segi bentuk. Tidak semua pria memiliki bentuk yang sama. Ada ciri khas tertentu mulai dari batang, testis, dan juga kepala. Nah, kira-kira punya Anda masuk ke tipe yang mana ya? Lalu apakah ada kelebihan secara seksual di beberapa tipe tertentu?

Lebih jelasnya, ini dia berbagai bentuk penis pria beserta kelebihannya saat berhubungan seks:

  1. Penis berbentuk mirip pisang

Penis dengan bentuk mirip pisang banyak sekali dimiliki oleh pria di luaran sana. Penis jenis ini agak melengkung ke atas meski tidak terlalu banyak. Ujungnya hampir sama dengan bagian batang lain meski agak mengerucut di bagian atas. Penis jenis ini cukup banyak disukai wanita karena bermanfaat saat seks.

Bentuk penis pria yang satu ini agak melengkung ke atas, sehingga mudah menempel ke dinding dari vagina. Pada kondisi tertentu, penis mudah menggesek dan menekan ke area G-Spot. Rasa nikmat yang akan dialami wanita lebih besar.

  1. Bentuk penis mirip jamur

Penis dengan bentuk jamur biasanya memiliki batang yang tidak terlalu panjang. Pria dengan penis kecil biasanya memiliki bentuk seperti jamur dan agak melengkung ke atas. Cirikhas bentuk penis pria ini adalah kepalanya yang besar dan mengembang. Dengan kepala penis jenis ini pria bisa dengan mudah memberikan sensasi penuh pada pasangan.

Meski tidak terlalu panjang, semua permukaan kepala penis bisa menyentuh dinding rahim. Akibatnya, wanita bisa mendapatkan gesekan yang sempurna. Seks bisa berjalan dengan baik asal pasangan memilih posisi yang bisa memudahkan pria melakukan penetrasi dalam.

  1. Penis mirip mentimun

Penis dengan bentuk mentimun biasanya cenderung lurus dan tidak bengkok ke atas atau pun ke bawah. Seluruh permukaannya sama dari bawah kepala hingga ke pangkal. Kepala penisnya agak mengecil meski tertutup dengan panjang dan diameternya yang di atas rata-rata.

Penis jenis ini cocok untuk segala jenis seks khususnya yang membuat penis tidak tertekuk. Penetrasi dalam juga mudah dilakukan sehingga pria lebih percaya diri dengan apa yang mereka miliki.

  1. Penis menyerupai palu

Penis dengan bentuk palu mungkin sekilas mirip dengan jamur. Bagian batang tidak terlalu tebal, tapi kepala penis cukup besar dan mengembang. Hal yang membedakan keduanya adalah panjang dari batang. Seperti palu, batang dari penis juga panjang sehingga memudahkan pria melakukan berbagai jenis penetrasi.

Oh ya, bentuk penis pria dengan kepala yang besar ini kadang susah masuk ke vagina. Wanita yang memiliki vagina sempit akan sering merasakan sakit.

  1. Membentuk huruf C

Penis jenis ini mirip dengan bentuk pisang meski dengan kurva yang lebih melengkung lagi. Bentuk penis pria seperti ini memiliki kelengkungan ke kiri atau ke kanan, tidak ke atas. Tidak semua posisi seks cocok dengan penis jenis ini karena bisa menyebabkan rasa sakit.

  1. Penis menyerupai pensil

Bentuk penis pria menyerupai pensil hampir sama dengan mentimun. Bedanya hanya pada ketebalannya saja. Penis ini tidak terlalu tebal meski tetap memiliki panjang di atas rata-rata. Penetrasi dalam tetap bisa dilakukan asal pria lihat menggerakkan penis saat melakukan manuver.

Inilah beberapa jenis bentuk penis pria. Apa pun jenisnya, semoga selalu sehat, ya!