Begini Kronologis Penangkapan Putra dan Putri Elvi Sukaesih Terkait Kasus Narkoba

DokterSehat.Com– Dalam sepekan terakhir, cukup banyak selebritis yang ditangkap karena kasus narkoba. Setelah Roro Fitria dan Fachri Albar, dunia hiburan dikejutkan dengan ditangkapnya putra, putri, sekaligus menantu dari ratu dangdut Elvi Sukaesih karena terkait dengan narkoba berjenis sabu.

Photo Source: Istimewa

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan bahwa proses penangkapan ini dilakukan Jumat, 16 Februari 2018 di rumah sang ratu dangdut di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Tak hanya Dhawiya, putri bungsu Elvi Sukaesih, dua kakaknya yakni Shehan dan Ali Zaenal, Muhammad, tunangan dari Dhawiya, dan Chauri, istri Syehan yang sedang hamil 6 bulan juga ikut ditangkap polisi.

Awalnya, polisi mendapatkan laporan bahwa Muhammad sering melakukan transaksi narkoba di sekitar Cawang, Jakarta Timur. Polisi pun bergerak cepat dan meringkus Muhammad di depan garasi rumah Elvi Sukaesih. Saat dibawa ke dalam rumah, ditemukanlah 0,38 gram sabu yang ditempatkan di ikat pinggang khusus di kamar Ali Zaenal yang kemudian ikut diamankan polisi. Setelahnya polisi menggeledah kamar Dhawiya dan menemukan putri Elvi Sukaesih ini sedang pesta sabu dengan Syehan dan Chauri. Terdapat dua buah paket sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram yang disita. Selain itu, 2 buah alat isap, 9 buah cangklong kaca, 4 buah selang plastik, 2 ponsel, 1 plastik yang berisi sedotan, 1 alat isap sabu yang sudah dipakai, dan berbagai barang bukti lainnya yang disita polisi sebagai barang bukti.

Seluruh putra, putri, dan menantu Elvi Sukaesih kini telah diamankan di Polda Metro Jaya dan sedang dimintai keterangan untuk pendalaman kasus.