Terbit: 7 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini, pria selalu dianggap sebagai orang yang mudah terangsang dan tidak perlu stimulus tambahan dari wanita saat bercinta. Akhirnya saat aktivitas seks berjalan, pria hanya berfokus pada wanita atau wanita cenderung pasif dan menerima apa saja dari pasangannya. Padahal sebagai wanita, Anda juga harus mengetahui bagaimana cara merangsang pria saat bercinta.

15 Cara Merangsang Pria Saat Bercinta di Ranjang, Wanita Harus Tahu!

Sebenarnya hubungan seks bukan monopoli pria saja. Wanita pun bisa lebih aktif di atas ranjang dan melakukan apa saja yang mereka mau. Selain itu, pria juga butuh rangsangan tambahan agar gairah seksnya menjadi maksimal dan aktivitas seks bisa berjalan dengan maksimal. Berikut ini ada beberapa cara merangsang pria saat bercinta yang harus diketahui oleh para wanita.

Baca juga: 4 Posisi Seks yang Baik Dilakukan oleh Pengantin Baru

Cara Merangsang Pria Saat Bercinta Agar Bergairah

Pada dasarnya, memuaskan pasangan dalam bercinta tidak hanya dilakukan oleh pria, akan tetapi juga harus dilakukan oleh wanita. Oleh karena itu, wanita harus mengetahui cara membuat pria bergairah saat bercinta di ranjang.

Berikut ini adalah cara membuat pria terangsang saat bercinta yang bisa membuat hubungan seks berjalan penuh gairah, di antaranya:

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

1. Jangan hanya mencium bibir

Cara merangsang pria yang pertama adalah bagian bibir, bagian ini memang bisa membuat pria mudah terangsang dan bergairah. Ciuman yang penuh gairah bisa membangkitkan libido pria dengan cepat. Maka dari itu, jangan abaikan cara untuk membuat pria terangsang yang satu ini.

Namun, ciuman kadang membuat hubungan seks sedikit membosankan. Ciuman bisa dianggap sesuatu yang biasa sehingga wanita bisa memberikan ciuman lain seperti di telinga, leher, hingga tengkuk. Lebih lanjut, area puting pria juga bisa dijadikan sasaran rangsangan yang tepat.

2. Membelai tubuhnya dengan lembut

Pria memang cenderung lebih aktif saat berhubungan badan, tapi wanita bisa mengambil alih itu. Saat berhubungan seks, wanita bisa berada di bagian atas pria untuk memberikan belaian lembut atau melakukan godaan kecil pada area penis dengan diduduki atau digoyang-goyang kecil. Belaian ini sangat efektif untuk merangsang pria.

3. Melakukan oral seks

Cara membuat pria terangsang saat bercinta selanjutnya adalah dengan melakukan oral seks, cara ini akan memberikan rangsangan yang besar pada pria secara cepat. Wanita bisa melakukan oral dengan memasukkan penis ke mulutnya secara perlahan dan melakukan pijatan lembut.

Kalau wanita tidak bisa melakukannya atau takut muntah, mereka bisa mencium area penis, testis, dan area paha dalam dari pria. Area ini akan memberikan rangsangan besar. Dengan memberikan tiga rangsangan di atas, pria bisa lebih bergairah sehingga hubungan seks bisa berjalan dengan lebih ‘panas’.

4. Mainkan testis pria

Karena laki-laki sangat berpusat pada penis, mereka dan pasangannya cenderung melupakan betapa sensitif dan erotisnya skrotum dan testikelnya. Cara membuat pria bergairah saat bercinta yang satu adalah dengan memainkan testis saat Anda menjilatnya, aktivitas ini membuat pria serasa ‘terbang’ dengan cepat. Anda bahkan bisa mencoba menjilat satu per satu ke dalam mulut dan dengan lembut memainkannya.

5. Membuka pakaian di depannya

Pria lebih menyukai pasangan membuka pakaian di depan dirinya secara perlahan. Pria melihatnya sebagai sesuatu yang indah, dia tidak mencari kekurangan di dalamnya, seperti Anda mungkin tergoda untuk melakukannya. Jadi dia akan senang melihat Anda telanjang, dan jika kamu menambahkan sedikit rayuan ke dalam proses, dia akan terangsang dan menunjukkan betapa dia menghargai tubuhmu ketika kamu bercinta.

Baca juga: 5 Cara Meningkatkan Fungsi dari Penis agar Seks Lebih Hebat

6. Belai tubuhnya

Meskipun banyak saraf pria berpusat pada penis, pria memang suka dijilat, disentuh dan dibelai di seluruh tubuhnya. Misalnya, puting pria cenderung sama sensitifnya dengan puting wanita, oleh karena itu Anda harus pintar memainkannya. Beberapa area tubuh lain untuk menggelitik dan menjilatinya adalah bagian kaki, pantat, ketiak, leher, kulit kepala, jari-jari kakinya, dan punggung.

7. Bangunkan dia di malam hari untuk seks

Seorang wanita selalu dapat merayu seorang pria secara halus jika dia memikirkannya. Jadi lihat apa yang terjadi jika menekan pantat dan membangunkan dia di malam hari, atau jika Anda menekan organ intim saat dia tertidur. Gerakkan pinggul Anda sedikit saat Anda melakukan ini, dan ia akan segera bersiap untuk melakukannya. Ini mungkin lebih baik diminta untuk malam-malam Anda.

8. Telinga

Area yang satu ini memang tidak boleh diabaikan sebagai cara merangsang pria saat bercinta di ranjang. Telinga terbukti dipenuhi ujung saraf yang sensitif. Gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk memijatnya secara perlahan. Selain itu, ciuman lembut pada telinga pun dapat dilakukan. Meskipun seorang pria akan merasa sedikit tergelitik di bagian telinga tetapi gairah tetap akan meningkat.

9. Leher

Selain dengan sentuhan, seorang wanita mungkin dapat mencium bagian leher pasangannya dengan lembut. Hal itu dinilai dapat menaikkan gairah dengan cepat. Leher masih menjadi bagian yang sensual untuk melancarkan hubungan seksual. Stimulasi pada leher juga mengirimkan sinyal ke sistem peredaran darah sehingga meningkatkan aliran darah.

10. Bokong

Cara membuat pria terangsang yang satu ini sering kali diabaikan. Daerah bokong biasanya diabaikan karena pria sangat sensitif terhadap bokongnya, namun hal itu adalah respon biasa menghadapi sentuhan. Beri tahu si dia bahwa Anda akan melakukan pijatan di bokongnya.

11. Paha dalam

Paha dalam merupakan salah satu area sensitif pria. Ketika Anda menyentuh area ini, secara otomatis akan memancing gairahnya untuk semakin meningkat. Cara merangsang pria di ranjang ini dapat membuat ereksi lebih keras dari biasanya. Jadi, jelajahi pahanya dengan lembut saat Anda melakukan kontak fisik dengannya.

12. Menonton film ‘panas’

Ini cara merangsang pria di ranjang selanjutnya. Karena laki-laki mudah terangsang, ajaklah untuk melihat film ‘panas’ bersama. Menonton film panas bersama dapat meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan bahwa laki-laki adalah tipe visual saat mengenai seks, mereka akan mudah bergairah saat Anda memakai pakaian yang membentuk tubuh.

13. Memberikan pijatan

Dalam memulai aktivitas seksual, perlu diingat bahwa semuanya harus diawali dengan perlahan-lahan, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pijatan lembut. Ciptakan situasi yang rileks saat membelai kulit pasangan sebagai bagian dari penguatan gairah seksual.

14. Membisikan kata-kata ‘seksi’

Bisikkan kalimat penuh cinta dan kasih sayang saat bercinta. Ini bisa menumbuhkan sensasi seksual ekstra. Tidak harus terjadi saat foreplay, tetapi bisa dimulai dengan menelepon atau mengirim pesan kepada pasangan.

15. Libatkan indra yang lain

Sentuhan adalah cara merangsang pria yang utama, akan tetapi sentuhan bukanlah satu-satunya cara untuk membuat pria bergairah. Anda bisa melibatkan indra yang lain, cobalah untuk memanjakan indra pendengaran dengan memutar lagu-lagu kesukaan atau mendengar desahan yang Anda berikan.

Nah, itulah cara membuat pria bergairah saat bercinta yang bisa dilakukan oleh seorang wanita. Selamat mencoba.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi