Lahir di Restoran Cepat Saji, Bayi Ini Boleh Makan Gratis Seumur Hidup

bayi_lahir_restoran_doktersehat_1
Photo Source: CNN

DokterSehat.Com– Seorang bayi yang terlahir di restoran cepat saji Amerika SerikatĀ Chick-fil-A dijanjikan akan diperbolehkan untuk makan di restoran tersebut seumur hidupnya. Ia bahkan diperbolehkan untuk bekerja di restoran tersebut jika memang berkenan. Seperti apa kisah kelahiran bayi yang sepertinya sangat tidak biasa ini?

Dilansir dari Latestly, seorang ibu bernama Falon Griffin mengalami kontraksi saat ia dan suaminya sedang dalam perjalanan setelah menitipkan anak perempuannya ke keluarga temannya. Tahu bahwa hampir tidak mungkin untuk mencapai rumah sakit, Falon dan suaminya berhenti di restoran cepat saji ini untuk mencari tempat melahirkan yang lebih nyaman.

Karena restoran ini masih dalam kondisi tutup, mau tidak mau Falon dan suaminya berteriak dan menggedor pintu dengan harapan orang yang ada di dalam restoran mau membukanya. Beruntung, direktur restoran ini, Brenda Enriquez langsung dengan cepat membuka pintu dan mau membantu Falon melahirkan.

Dengan sigap Brenda langsung mengambil handuk. Sementara itu, suami Falon, Robert, langsung membimbing istrinya untuk mengatur napas sehingga bisa melahirkan dengan aman. Brenda kemudian memanggil bantuan medis agar segera datang ke restoran tempat ia bekerja.

Falon akhirnya melahirkan bayi perempuan di restoran tersebut dengan sehat tanpa cacat atau cedera apapun. Setelah bantuan medis tiba, ia dan anaknya pun dibawa ke rumah sakit.

Dalam unggahan di media sosialĀ Facebook, Robert menyebutkan bahwa di sertifikat kelahiran anaknya juga tertulis bahwa anaknya terlahir di restoran tersebut. Bahkan, pihak rumah sakit meminta Robert menandatangani sertifikat kelahiran ini sebagai “dokter” yang membantu kelahiran istrinya, bukannya sebagai ayah dari anak tersebut.

Bayi tersebut kemudian diberi nama Gracelyn. Yang menarik adalah, pihak restoranĀ Chick-fil-A langung menjamin Gracelyn boleh makan gratis seumur hidupnya di restoran tersebut dan memperbolehkannya bekerja di sana saat usianya sudah melebihi 14 tahun.