Bahaya Threesome yang Dilakukan Guru di Bali

pasangan-threesome-doktersehat
Photo Source: Flickr/usembassynewdelhi

DokterSehat.Com– Seorang guru perempuan berusia 29 tahun bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih memaksa salah satu siswinya untuk melakukan hubungan intim bersama dengan pacarnya, AA Putu Wartayasa. Pasangan ini kemudian ditangkap polisi akibat tindakan asusila ini.

Guru di Bali Memaksa Siswinya Melakukan Threesome

Novi mengaku sering menonton video porno bersama dengan pacarnya. Mereka pun memiliki keinginan untuk melakukan hubungan intim threesome. Sayangnya, demi memuaskan nafsunya, Novi justru memaksa salah satu siswi yang diajarnya di sekolah untuk melakukannya.

Awalnya, Novi menjanjikan pulsa dan baju baru pada salah satu siswinya ini agar mau datang ke indekosnya. Hanya saja, sesampainya di kos-kosan, Novi dan pacarnya langsung berhubungan intim dan memaksa sang siswi yang ketakutan untuk ikut melakukannya. Proses pencabulan benar-benar terjadi sehingga orang tua sang siswi melaporkan pasangan ini ke polisi.

Saat ditangkap oleh aparat, pasangan ini langsung mengaku. Mereka pun akan diproses karena dianggap telah melakukan perbuatan asusila dengan paksaan dan bisa mendapatkan hukuman pidana.

Bahaya Melakukan Threesome

Threesome adalah tindakan hubungan intim yang dilakukan oleh tiga orang. Banyak pasangan yang kini melakukannya demi merasakan sensasi baru saat berhubungan intim atau memanaskan kembali hubungan yang mulai meredup. Masalahnya adalah hal ini juga bisa memberikan risiko kesehatan tersendiri.

Kebanyakan pasangan memilih untuk mengajak orang lain, baik itu pria ataupun wanita. Orang lain ini bisa saja yang dikenal atau yang memang sengaja disewa agar bisa ikut berhubungan intim. Masalahnya adalah bisa jadi orang lain yang kemudian dilibatkan ini ternyata memiliki penyakit menular seksual yang berbahaya.

Selain itu, dalam banyak kasus, pasangan yang melakukan threesome juga bisa melakukan hubungan intim yang berisiko seperti dengan melakukan anal seks. Risiko dari melakukan hal ini juga tidak main-main apalagi jika sering dilakukan dengan berganti-ganti pasangan.

Beberapa Penyimpangan Seksual Lainnya

Threesome termasuk dalam penyimpangan seksual karena hal ini sangat tidak wajar untuk dilakukan. Hanya saja, ternyata masih ada beberapa penyimpangan seksual lainnya yang sebaiknya kita waspadai.

Berikut adalah penyimpangan-penyimpangan seksual tersebut.

  1. Eksibisionisme

Mereka yang memiliki kelainan eksibisionisme cenderung memiliki gairah tersendiri untuk menunjukkan alat vitalnya ke orang lain. Saat melihat orang lain terkejut atau ketakutan setelah melihat organ vitalnya, mereka justru seperti merasakan kenikmatan seksual tersendiri. Bahkan, dalam beberapa kasus, bisa jadi pelaku eksibisionisme melakukan masturbasi di depan orang lain tanpa malu-malu.

  1. Voyeurisme

Voyeurisme adalah kelainan yang membuat seseorang memiliki keinginan berlebih untuk mengintip orang lain yang sedang tidak berpakaian seperti sedang mandi atau berganti pakaian. Bahkan, ada yang bisa menikmati melihat orang lain melakukan hubungan seksual! Hanya saja, dalam banyak kasus pelakunya tidak memiliki keinginan untuk berhubungan intim dengan korbannya.

  1. Froteurisme

Banyak kasus froteurisme yang terjadi di tempat atau transportasi umum. Pelakunya biasanya menggesekkan kelaminnya ke orang lain yang tidak dikenal demi mendapatkan kepuasan seksual.

  1. Paedofilia

Paedofilia adalah orang-orang yang memiliki keinginan untuk melakukan hubungan intim dengan anak dengan usia kurang dari 13 tahun. Kasus ini cukup sering terjadi di dunia maya, dimana anak-anak atau remaja diminta bertemu oleh orang tidak dikenal yang kemudian melakukan pelecehan kepadanya.

  1. Sadomasokisme

Sadomasokisme bisa membuat seseorang memiliki kepuasan untuk melakukan hubungan seksual sembari merasakan sakit karena gigitan, cambukan, atau bahkan pukulan. Selain itu, pasangan yang melakukannya juga bisa mengeluarkan makian atau bahkan mencekik. Ada juga yang ingin dicekik karena hal ini bisa memudahkannya mendapatkan orgasme.

 

Sumber:

  1. Mardiastuti, Aditya. Bejatnya Bu Guru di Bali, Rayu Siswi Threesome Demi Birahi Kekasih Hati.detik.com/berita/d-4776447/bejatnya-bu-guru-di-bali-rayu-siswi-threesome-demi-birahi-kekasih-hati?single=1. (Diakses pada 8 November 2019).