Terbit: 9 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Obat kuat adalah salah satu jenis obat yang digunakan pria untuk memperkuat kemampuan seksual. Setelah menggunakan obat ini, seorang pria bisa ereksi hingga berjam-jam, bisa ejakulasi berkali-kali, dan gairah seksual yang nyaris tidak pernah padam.

Waspadai Obat Kuat Pria Palsu yang Berbahaya!

Kemampuan obat kuat yang diklaim hebat itu membuat pria berbondong-bondong untuk mencobanya. Mereka ingin mendapatkan manfaat obat kuat yang hebat agar aktivitas seksualnya bisa berjalan dengan lancar dan kehidupan rumah tangga jadi harmonis.

Obat kuat berbahaya

Beberapa obat kuat yang pernah atau masih beredar di pasaran biasanya menggunakan bahan yang mampu meningkatkan kemampuan ereksi atau erektogenik. Sayangnya, bahan itu cukup berbahaya dan bisa mengganggu jaringan kardiovaskular.

Pria yang punya riwayat jantung bisa saja mengalami gangguan dan nyawanya bisa saja terancam. Beberapa orang yang sadar dengan pengaruh obat kuat ini beralih ke obat herbal yang konon tidak memiliki efek samping.

Pria jadi kerap mengonsumsi obat dengan kandungan pasak bumi, hony goat weed, dan ginseng. Sekilas obat yang terbuat dari tumbuhan itu tidak berbahaya, tapi efek jangka panjangnya cukup berbahaya karena bisa merusak ginjal atau kemampuan seks pada pria.

Cara tingkatkan gairah dan performa dengan alami

Ketimbang menggunakan obat-obatan yang berbahaya meski dengan embel-embel aman dan tidak memberikan efek samping, lebih baik cari cara yang alami. Misalnya, mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid.

Selanjutnya, perbanyak buah dan sayuran yang bisa meningkatkan libido dengan cepat dan aman. Selain dari makanan dan minuman, Anda juga disarankan untuk mengubah gaya hidup. Kalau ingin performa seksualnya meningkat jauhi rokok dan jual alkohol.

Selanjutnya, perhatikan kondisi tubuh. Kalau jumlah lemaknya banyak, Anda bisa berolahraga secara rutin setiap hari agar kebugaran meningkat dan aktivitas ranjang berjalan dengan baik.

Semoga ulasan tentang obat kuat di atas membuat kita lebih waspada dan sadar akan pentingnya hidup yang sehat.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi