DokterSehat.Com– Saat Anda menonton film dewasa dimana terjadi adegan ranjang di dalamnya, Anda tentu akan memperhatikan pemain wanita yang mengalami orgasme sangat hebat sehingga dengan mudah mengeluarkan cairan dari dalam miss V yang cukup banyak.



Perlu Anda ketahui, fakta sebenarnya tentang orgasme yang dialami oleh wanita adalah tidak semudah adegan ranjang di dalam film tersebut. Wanita cenderung lebih sulit mencapai orgasme ketimbang pria.

Saat melakukan hubungan seks, Anda akan mengeluarkan cairan sperma sebagai tanda bahwa Anda telah mencapai orgasme. Setelah cairan sperma tersebut keluar, Anda akan merasa lemas dan lelah untuk melanjutkan hubungan seks berikutnya. Berbeda dengan wanita yang masih tetap bergairah meskipun Anda telah mencapai klimaks orgasme.

Dengan sulitnya wanita untuk mendapatkan orgasme, maka banyak pria yang memilih untuk melakukan foreplay terlebih dahulu untuk merangsang wanita agar mencapai orgasme lebih cepat. Berbagai macam foreplay dilakukan salah satunya adalah memainkan organ intim wanita dengan jari dan menjilatnya dengan lidah. Cara ini memang cukup ampuh dan sangat disukai oleh wanita karena dapat menimbulkan rasa geli serta nikmat. Akan tetapi, tahukah Anda jika terlalu sering menjilat organ intim wanita akan menimbulkan bahaya terhadap organ intim dan mulut Anda?

1. Adanya Risiko Penyebaran Virus HPV

Perlu Anda ketahui jika virus HPV (Human Papillomavirus) pada umumnya dapat mengakibatkan kanker di daerah mulut. Aktivitas seks dengan menjilat vagina sangat tidak dianjurkan karena akan mengakibatkan gangguan kesehatan pada mulut Anda.

2. Dampak Psikologis

Menjilat vagina akan berdampak pada psikologis Anda. Hal ini terjadi apabila Anda merasa jijik untuk melakukannya namun terpaksa Anda lakukan hanya karena untuk membuat pasangan Anda mencapai kepuasan. Jika kepuasan hanya dicapai oleh sepihak saja, untuk apa dilakukan?

3. Risiko Infeksi Jamur Meningkat

Aktivitas seks dengan menjilat vagina juga akan menimbulkan infeksi jamur dan meningkatnya penyebaran virus herpes maupun mikroba lainnya yang dapat menyebabkan penyakit menular seksual (PMS). Virus ini juga akan menyerang mulut Anda jika terlalu sering menjilat vagina pasangan.