Terbit: 5 November 2019
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Popok adalah salah satu perlengkapan bayi baru lahir yang perlu dipersiapkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih popok, mulai dari ukuran, daya serap, hingga kenyamanan terhadap si kecil.

Anerle Cheris, Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir

Ada banyak pilihan popok bayi baru lahir, namun tidak semuanya bisa menjawab kebutuhan ibu dan bayi. Jika salah pilih, si kecil tidak akan merasa nyaman dan bisa saja menimbulkan ruam yang serius akibat popok.

Anda masih bingung memilih popok yang tepat untuk si kecil? Pilih popok Anerle Cheris saja!

Kelebihan dan Keunggulan Popok Anerle Cheris

Ukuran popok yang pas di tubuh si kecil membuat Anerle Cheris mampu merawat kulit bayi baru lahir dengan lembut. Popok ini juga didesain dengan daya serap cepat, breathable cover, elastis, anti bocor ganda, dan permukaan selembut 100% katun.

kelebihan-popok-cheris-doktersehat

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan popok Anerle Cheris:

1. Daya Serap Cepat

Kuit bayi yang sensitif membutuhkan popok yang berdaya serap cepat agar tidak lembap. Sayangnya, tidak semua produk popok berdaya serap cepat. Salah satu produk yang bisa Anda pilih yaiu Anerle Cheris. Dilengkapi titik penyerapan yang sangat lembut dengan kandungan kombinasi pulp/kapas dan gel SAP yang banyak membuat daya serapnya cepat, sehingga permukaan tetap kering.

2. Desain U Shape

Berbeda dengan popok bayi baru lahir lain pada umumnya, Anerle Cheris dilengkapi dengan desain U shape. Sesuai dengan namanya, bagian depan popok membentuk huruf U yang didesain untuk menghindari terjadinya gesekan pada tali pusar bayi.

3. Lapisan Embos Lembut

Lapisan ini akan membuat kulit bayi tetap kering. Permukaan embos yang lembut membuat daya serap yang cepat dan langsung menyeba. Selain menjaga kulit bayi tetap kering, lapisan ini mampu memberikan kenyamanan pada bayi.

4. Sirkulasi Udara Sangat Baik

Sirkulasi udara juga menjadi hal yang sangat penting dipertimbangkan untuk memilih popok bayi baru lahir. Sirkulasi udara yang baik dan menyeluruh dapat mengeluarkan hawa panas dari dalam popok. Ini akan membuat bayi tetap kering dan terhindar dari masalah kulit.

5. Memiliki Indikator Urine

Tidak jarang orang tua yang masih baru merasa bingung kapan harus mengganti popok bayi. Hal ini tidak akan Anda alami kalau memilih popok Anerle Cheris. Dilengkapi dengan indikator urine pada bagian depan popok yang memberikan informasi kepada ibu kapan popok sudah harus diganti.

6. Magic Tape Lembut

Perekat popok bayi Anerle Cheris sangat kuat dan lembut. Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggang bayi dengan sangat mudah. Dilengkapi juga dengan desain kartun yang lucu, sehingga membuat popok lebih menarik.

7. Harga Popok Terjangkau

Memiliki banyak kelebihan, harga popok Anerle Cheris tergolong terjangkau. Itu artinya, Anda tetap bisa memberikan yang terbaik untuk si kecil tanpa perlu berpikir panjang. Anda bisa mendapatkan beragam pilihan popok Anerle Cheris melalui toko resminya secara online di JD.ID, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada. Ada banyak promo menarik!

Selain itu, Anda tidak perlu bingung dengan pertumbuhan dan perkembangan berat bayi karena popok Cheris tersedia dalam berbagai ukuran. Berikut ini pilihan ukuran popok Cheris:

  • Ukuran popok bayi baru lahir untuk anak di bawah 5 kg (tipe perekat)
  • Ukuran popok S untuk anak 4 – 8 kg (tipe celana)
  • Ukuran popok M untuk anak 7 – 12 kg (tipe celana)
  • Ukuran popok L untuk anak 9 – 14 kg (tipe celana)
  • Ukuran popok XL untuk anak 12 – 17 kg (tipe celana)
  • Ukuran XXL untuk anak 15 – 25 kg (tipe celana)


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi