Aneh, Pria Ini Punya Dua Penis Sekaligus

Penyakit Varikokel adalah Momok untuk Pria

DokterSehat.Com– Jika biasanya kita mendengar kabar tentang pria dengan ukuran kelamin yang sangat besar, pria ini justru memiliki dua penis sekaligus dalam tubuhnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya dari Amerika Serikat ini memiliki dua penis sekaligus. Meski terlihat aneh, dalam dunia medis kondisi ini ternyata memang bisa terjadi dan disebut sebagai diphallia. Hanya saja, kondisi ini sangatlah langka karena hanya terjadi pada 1 dari 5,5 juta pria di seluruh dunia. Yang menarik adalah, kedua penis yang dimiliki pria ini aktif dan bisa mendapatkan ereksi sebagaimana penis yang normal.

Keberadaan pria ini diketahui masyarakat setelah muncul di acara “Ask Me Anything” pada Reddit tahun 2014 lalu. Saat diwawancarai, pria ini mengaku sempat ditawari untuk menjadi bintang film porno. Namun, Ia memilih untuk menolaknya karena menganggapnya sebagai hal yang tidak etis untuk dilakukan.

Meski terlihat aneh, pria ini mengaku bangga dengan kondisi penis ganda yang ia miliki. Orang tuanya juga sejak kecil menanamkan rasa percaya diri dan menganggap kondisinya sebagai sebuah kelebihan sehingga Ia pun tidak pernah merasa malu dengan hal ini.

Saat ditanya apakah kelainan yang dialaminya ini membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan, pria ini mengaku selalu jujur dengan kelainan yang dimilikinya sehingga wanita yang ingin mengenalnya lebih dalam bisa menerima dirinya apa adanya. Meskipun sempat khawatir jika wanita akan merasa jijik atau menganggapnya aneh, ternyata wanita yang mengenalnya justru memberikan respons yang biasa saja. Hal ini membuat pria ini mampu menjalani kehidupan yang sama seperti pria pada umumnya.