Ambil Ponsel yang Jatuh di Toilet Jongkok, Tangan Pria Ini Terjebak

ponsel_toilet_tangan_doktersehat_1
Photo Source : Daily Mail/Asia Wire

DokterSehat.Com– Masih sering membawa ponsel saat buang air besar? Apa yang terjadi pada pria bernama Tang dari Liuzhou, Tiongkok ini mungkin bisa menjadi pembelajaran bagi kita. Bagaimana tidak, tangannya terjebak di toilet jongkok hanya gara-gara ponselnya terjatuh. Ia pun terpaksa harus mengambil ponsel yang berada bersama dengan kotoran yang baru saja ia keluarkan.

Dilansir dari Daily Mail, ponsel yang dipakai Tang masih baru dan berharga mahal. Saat itu, ia sedang dalam kondisi mabuk dan pergi ke toilet jongkok demi buang air besar. Sayangnya, ponsel yang ia pegang saat buang air ini terjatuh langsung ke dalam lubang toilet. Tak ingin rugi karena kehilangan ponsel berharga mahal, ia pun langsung mengambil ponsel yang sudah masuk cukup jauh ke dalam saluran pembuangan.

Sayangnya, tindakannya ini membuat tangannya kemudian terjebak di lubang toilet dan tidak bisa dikeluarkan. Malu dengan kecerobohannya, Tang pun memilih untuk mencoba mengeluarkannya sendiri selama 20 menit namun gagal.

Tangannya kemudian semakin membengkak dan kesakitan sehingga membuatnya mau tidak mau harus meminta bantuan. Ia pun kemudian memanggil pengurus kebersihan yang kebetulan masuk ke dalam toilet.

Pihak pemadam kebakaran pun langsung dipanggil untuk membantu proses pengeluaran tangan Tang. Karena kesulitan, petugas pemadam harus memecah lantai toilet dan toilet tersebut untuk membebaskan tangannya. Tindakan ini berhasil dan membuat tangan Tang kembali terlepas meskipun terlihat jelas bahwa tangannya membengkak parah dan tergores di beberapa tempat. Sayangnya, ponselnya menghilang dan tak bisa diselamatkan.

Pakar kesehatan menyebutkan bahwa membawa ponsel ke toilet saat buang air bisa membuat ponsel tersebut dipenuhi dengan kuman dan bakteri penyebab penyakit sehingga sebaiknya memang tidak kita lakukan.